Sinopsis Suami Pengganti di ANTV Kamis 13 Oktober 2022: Justin dan Ariana Sedang Bersama

Sinopsis Suami Pengganti di ANTV Kamis 13 Oktober 2022: Justin dan Ariana Sedang Bersama, Saka mendatangi kantor Kusuma untuk melakukan kelanjutan perjanjian kerjasama proyek.

Episode sebemnya, Dion mendatangi Choky dan menceritakan tentang rencananya dengan info Kafe Jamais yang akan dijual. Dion berkata kalau Choky harus membeli Kafe Jamais agar bisa membalaskan dendam kepada orang-orang yang telah menganggapnya rendah.

Tanpa terduga, Dion pun memberikan Choky sejumlah uang untuk membeli Kafe Jamais. Di kantor, Galvin menegur Choky dan bertanya mengapa Wijaya lebih percaya ke Choky daripada ke Galvin.

- Iklan -

Di sisi lain, karma terjadi kepada Dita dan Dion. Kontrakan mereka terbakar. Kondisi badan Dion tiba-tiba tak bisa digerakkan seperti lumpuh.

Hal yang dirasakan oleh Dion tidak jauh berbeda dengan dialami Saka dulu yang pernah lumpuh dan mengalami kebakaran. Meski demikian, Dita tetap menunjukkan kalau ia sungguh-sungguh mencintai Dion, sangat jauh berbeda dengan perlakuannya ke Saka.

Baca Juga:  Film Aksi Nobody 2 Resmi Digarap Mulai Agustus 2024

Dita mendampingi dan menolong Dion yang sedang dalam kesulitan seperti itu. Sementara itu, Celine datang ke Kafe Jamais dan bertemu dengan Yuna, Tommy, dan Bona.

- Iklan -

Celine mengatakan kalau sekarang Kafe Jamais sudah dibeli oleh seseorang. Mendengar itu, semuanya kaget. Celine bilang kalau sekarang Kafe Jamais telah dimiliki oleh Choky. Tak lama, Choky datang dan tersenyum kepada semua yang ada di sana.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 225

Pada episode sebelumnya, Saka mendatangi kantor Kusuma untuk melakukan kelanjutan perjanjian kerjasama proyek. Saka kesal sama Kusuma yang dianggapnya sok suci karena masih malu-malu mengakui perasaannya ke Anjani.

Baca Juga:  Film Gaza: Hayya 3 Mulai Proses Syuting

Sementara itu, Justin dan Ariana sedang bersama di mobil Justin dan mereka melintasi sebuah jalan, Tiba-tiba Ariana terkejut saat melihat sebuah baliho produk Celine Glow terpampang besar di jalan.

- Iklan -

Ariana bilang ke Justin kalau produk Celine tersebut mirip sekali dengan rencana produk yang akan ia keluarkan untuk Ariana Glow. Beberapa saat kemudian, Celine yang didampingi Dante, sedang meresmikan Celine Glow di depan para tamu undangan

Salah seorang wartawan bertanya ke Celine, sebagai mantan bos Celine, apakah Ariana mengetahui tentang produk tersebut Kemudian, Anjani memergoki Saka yang sedang serius mengobrol dengan Kusuma di kantornya

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU