Peduli Bencana, Bupati Barru Lepas Bantuan Tahap II ke Sulteng

Bantuan Untuk Korban Bencana Alam di Sulteng (Foto: Abd Latif Ahmad)

Barru,FAJARPENDIDIKAN.co.id – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si melepas Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaaan untuk para korban bencana gempa bumi dan tzunami di Kabupaten Donggala Sigi dan Kota Palu Sulawesi Tengah yang di gelar di Halaman Kantor Bupati Barru,Jl. Sultan Hasanuddin, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Kamis 4 September 2018.

BACA JUGA :   Isi Voice Note Ibu di Pinrang yang Bunuh diri Setelah Racun 2 Anaknya

Pelepasan Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan ini merupakan tahap kedua yang di pimpin Oleh Kepala Dinas Sosial Andi Makmun, S.E., M.Si , sebelumnya di tahap pertama tanggal 01 Oktober 2018  di Pimpin oleh Sekretaris Daerah Kab. Barru, Tim Relawan ini membawa sejumlah bantuan yang terkumpul di Pusat Pengiriman bantuan untuk Kab. Donggala dan Kota Palu, Sulawesi Tengah

BACA JUGA :   Literasi Digital Diperlukan Guna Mendukung Pariwisata Toraja

Dalam arahannya Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si dihadapan para Relawan yang akan berangkat Ke Donggala dan Palu, Bupati Barru berharap Tim Relawan yang akan berangkat ini dapat berkerja semaksimal mungkin, “Tetap jaga Kekompakan, Jaga Persatuan, dan Jaga Kesehatan dalam bertugas”. Ujar Bupati Barru.

Reporter:  Abd Latif Ahmad