Pelatihan Sosialisasi Statistik Sektoral Diskominsta Barru, PLT Bupati Barru Sampaikan Hal Ini

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Pemerintah Kabupaten Barru melalui Dinas Komunikasi ,Informatia dan Statistik (Kominsta) Kabupaten Barru melaksanakan
Sosialisasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral Dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pelaksanaan Pelayanan  data Statistik Sektoral Kabupaten Barru.

Acara tersebut berlangsung di Tower Lantai 6 Kantor Bupati Barru ,Rabu 25 November 2020.

Sosialisasi dihadiri Sekda Barru, BPS Kabupaten Barru dan seluruh SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Barru ini dimaksudkan agar, nantinya bisa disajikan data sektoral yang akurat, berkualitas dan tepat waktu dalam mendukung perencanaan pembangunan daerah.  

- Iklan -
Baca Juga:  Mahasiswa Bangkep Makassar Unjuk Rasa Tolak Tambang


PLT Bupati Barru Ir.H. Nasruddin AM M.Si sosialiasi tersebut mengapresiasi Dinas Komunikasi ,Informatia dan Statistik (Diskominsta) Kabupaten Barru sebagai penyelenggara dari kegiatan ini yang nantinya menjadi wali data atau bank data dari setiap SKPD lingkup Pemkab Barru.

Hal ini pula kata Mantan Sekda Barru untuk memantau dan mengevaluasi kinerja pembangunan  daerah di semua sektor, sehingga lebih efektif dan efesiensi dalam mendorong percepatan kesejahteraan rakyat

Baca Juga:  "Musyawarah Rencana Pembangunan Perempuan: Upaya Penguatan Peran dan Kesetaraan Gender dalam Pembangunan Lokal"

Diharapkan kegiatan tersebut akan mampu mengidentifikasi kebutuhan data untuk perencanaan pembangunan daerah di semua sektor, serta untuk meningkatkan komitmen sektor dalam menyediakan data yang berkualitas dan tepat waktu, pungkas PLT Bupati Barru.

- Iklan -

Reporter : Borahima

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU