Peletakan Batu Pertama di MAN 1, Wabup Bone: Pedidikan Tidak Hanya Cetak Orang Cerdas, Tapi Juga Terampil

FAJAR Pendidikan

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Pedidikan tidak hanya mencetak orang cerdas, tapi juga harus terampil. Karena selain cerdas harus pula terampil. Apalagi di era sekarang, bersaing di pasar kerja, disamping memerlukan kecerdasan juga memerlukan keterampilan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Bone H Ambo Dalle saat acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Workshop Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bone SBSN Tahun 2020, Rabu (9/9/2020).

“Pembangunan Workshop ini adalah kebutuhan masyarakat, karena pendidikan itu tidak hanya mencetak orang cerdas, akan tetapi harus mencetak orang terampil. Karna selain cerdas harus pula terampil, dan itu yang kita harapkan di dunia pendidikan,”kata Wabup dua priode itu.

BACA JUGA :   IKA SMAN 3 Makassar, Jaga Terus Kekompakan

“Apalagi di era sekarang kita bersaing di pasar kerja, disamping memerlukan kecerdasan juga memerlukan keterampilan,” lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Wabup berpesan kepada kontraktor agar dalam pembangunan dikerjakan dengan baik dan harus tepat waktu. Selain itu, kontraktor Bone diminta bersaing secara baik dengan memperlihatkan kerjanya yang baik.

BACA JUGA :   Pihak RS Wahidin Sudirohusodo Makassar Akui Kelalaian Pemberian Obat, Tewaskan Bayi 1 Bulan

Kemudian, kepada konsultan pengawas agar mengawasi dengan baik pembangunan Gedung Workshop yang nantinya bisa dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama.

“Oleh karna itu, saya berharap seluruh stake holder termasuk jajaran MAN 1 Bone, mari kita secara bersama-sama mengawasi dan mengawal pelaksanaan pembangunan Gedung Workhsop ini dengan baik,” pungkasnya.

Reporter: Abustan

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI