Jumat, Oktober 22, 2021

Pemkab Pangkep Gandeng KNPI dan PMI Vaksin Massal Jenjang SMP

spot_imgspot_img

Pangkep, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Pemerintah Kabupaten Pangkep, melaksanakan kegiatan Vaksin Massal untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP), pelaksanaan tersebut melibatkan organisasi KNPI dan PMI, di Pelataran Rumah Jabatan Pangkep, Jumat (17/9/2021).

Bupati Pangkep, H. Muh Yusran Lalogau, mengatakan kegiatan vaksin covid 19 yang dilaksanakan kali ini, merupakan bentuk perhatian pemerintah dan mengantisipasi lonjakan positif covid di usia pelajar jenjang pertama.

“Saya berterima kasih kepada orang tua siswa dan para tenaga pendidik, yang telah memotifasi anaknya untuk melakukan vaksin,”kata Yusran.

Dia juga mengatakan, pelaksanaan vaksin ini juga dilakukan, sebelum pelaksanaan tatap muka secara terbatas di sekolah. Selain itu Yusran juga mengapresiasi peran serta organisasi pemuda KNPI, PMI dan tenaga medis yang turut andil dalam mengsukseskan kegiatan ini.

Sekertaris KNPI, Wahid Perdana Putra, mengatakan, ada dua ribu lebih kuota vaksin sinofak yang disiapkan dinas kesehatan Pangkep, sudah terealisasi 1013 vaksin untuk siswa SMP, sisa vaksin akan di laksanakan langsung di setiap sekolah yang ada di Kabupaten Pangkep.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut di ikuti 6 Sekolah siswa SMP dan tenaga medis dari 4 puskesmas.

Reporter : Adhan

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI