Pengajian Lorong, Menarik Perhatian Masyarakat

Makassar, FajarPendidikan.co.idโ€” Melaksanakan salah satu program sosial Pemerintah Kota Makassar yang dicetuskan oleh Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, disambut baik oleh warga RT 05/02 Baji Ampe, Kelurahan Baji Mappakasunggu, Kecamatan Mamajang.

Pada Kamis 25 Oktober 2018 lalu, warga Baji Ampe beramai-ramai menggelar pengajian di lorong yang telah tertata dengan indah.

Baca Juga:  Siswa UPT SMAN 2 Pinrang Runner Up I Putri Duta Peduli Sosial

Meski pengajian ini baru pertama kalinya di gelar di lorong karena biasanya digelar di mesjid namun antusias masyarakat sangat nampak pada kegiatan sederhana tersebut.

- Advertisement -

Disamping itu suasana lorong memang kondisinya sudah nyaman dengan hiasan bunga-bungaan yang tumbuh subur, juga sekaligus menikmati “hasil keringat”, berhasil meraih prestasi juara II lomba lorong se kelurahan Baji Mappaka Sungguh.

Baca Juga:  Konten Kreator asal Bali Juara Lomba Video Kerukunan FKUB Sulsel 2023

Selain untuk menjalankan program pemerintah untuk masyarakat ini, kegiatan ini juga digelar dalam rangka menghidupakan lorong-lorong yang ada di kota Makassar, khususnya lorong di RT 05/02 Baji Ampe, Makassaar.

“Kalau tidak salah program ini, tahun lalu diluncurkan “, ujarRatna Rahim,ย  istri Ketua RT 02, yang mengkordinir kegiatan tersebut. (ana)

- Advertisement -

BERITA TERBARU