Pengajian Lorong, Menarik Perhatian Masyarakat

Makassar, FajarPendidikan.co.id— Melaksanakan salah satu program sosial Pemerintah Kota Makassar yang dicetuskan oleh Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, disambut baik oleh warga RT 05/02 Baji Ampe, Kelurahan Baji Mappakasunggu, Kecamatan Mamajang.

Pada Kamis 25 Oktober 2018 lalu, warga Baji Ampe beramai-ramai menggelar pengajian di lorong yang telah tertata dengan indah.

- Advertisement -

Meski pengajian ini baru pertama kalinya di gelar di lorong karena biasanya digelar di mesjid namun antusias masyarakat sangat nampak pada kegiatan sederhana tersebut.

Disamping itu suasana lorong memang kondisinya sudah nyaman dengan hiasan bunga-bungaan yang tumbuh subur, juga sekaligus menikmati “hasil keringat”, berhasil meraih prestasi juara II lomba lorong se kelurahan Baji Mappaka Sungguh.

Selain untuk menjalankan program pemerintah untuk masyarakat ini, kegiatan ini juga digelar dalam rangka menghidupakan lorong-lorong yang ada di kota Makassar, khususnya lorong di RT 05/02 Baji Ampe, Makassaar.

- Advertisement -

“Kalau tidak salah program ini, tahun lalu diluncurkan “, ujarRatna Rahim,  istri Ketua RT 02, yang mengkordinir kegiatan tersebut. (ana)

- Advertisement -
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular