Ikut Jalan Santai, Alumni Smabar 83 Semarakkan HUT Barru Ke-59

FAJAR Pendidikan

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Barru Tahun 1983 (Ika Smabar83) ikut  jalan santai dan Senam Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) demi menyemarakkan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Barru ke 59 di Alun-Alun Colliq Pujie, Coppo Barru, Kabupaten Barru, Sabtu (16/2/2019).

Kegiatan yang dipimpin langsung Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh MSi dan didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Barru drg H. Hasnah Syam Mars itu  dipadati ribuan peserta.

Para unsur Forkopimda, Pimpinan OPD, camat, lurah dan desa serta berbagai komunitas masyarakat se-Kabupaten Barru juga ikut ambil bagian.

BACA JUGA :   Cegah Pungli di Sekolah, Tim Saber Sat Binmas Polres Bone Lakukan Ini

Usai jalan santai dan senam massal,  panitia  mengundi dorprice yang berhadiah utama yaitu dua unit Motor.

Anggota Smabar 83, Hj Munadirah S Sos MM selaku pemilik Hotel Youtefa Barru bersama Ir H Ismail Iskandar dari PT. Semen Bosowa grup juga ikut berkontribusi selaku penyemangat khususnya kepada anggota alumni Smabar 83.

H Suardi saleh menyampaikan bila kegiatan tahunan untuk menyemarakan HUT  Baru itu sebagai bentuk upaya pemerintah menyehatkan masyarakat.

“Ini sangat baik dalam upaya menyehatkan masyarakat sekaligus menjadi ajang silahturahmi yang mampu merekat rasa persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat Kabupaten Barru bersama pemerintah daerah,” ungkap H Suardi Saleh.

BACA JUGA :   Tingkatkan Kreativitas, IGTKI Sinjai Gelar Lomba Menggambar

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan, dengan kebersamaan dan dukungan penuh dari masyarakat, program-program pemerintah dalam percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat akan mudah diwujudkan.

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para donatur atau sponsor dari berbagai pihak sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses yang sangat meriah,” pungkasnya.

Reporter: Abd Latif Ahmad

REKOMENDASI UNTUK ANDA