Perbedaan Metamorfosis Kupu-kupu dengan Hewan dan Manusia

Di sinilah bedanya, proses pertumbuhan atau perkembangan, antara kupu-kupu dan hewan lainnya. Terlebih dengan manusia.

Bila disimak mulai dari awal mula proses terjadinya (metamorfosis) kupu-kupu, untuk gambaran jelasnya, perlu membandingkan dengan proses pertumbuhan hewan lainnya.

Bila hewan lainnya terutama hewan yang menyusui, 100 persen bedanya. Hewan menyusui seperti hewan lainnya yang disebutkan tadi, sama dengan proses tumbuh kembang manusia.

- Iklan -
Baca Juga:  Pohon Manakah yang "Berbuah" Cikal Bakal Kupu-kupu?

Beranak dan Diperanakkan

Hewan atau binatang, demikian manusia, ada induknya. Induknya itulah yang melahirkannya. Anaknya keluar dari rahim induknya melalui proses peraalinan. Sama – sama melalui proses pembuahan. Lalu kehamilan.

Bedanya antara hewan dan manusia, dari proses persalinannya. Kalau hewan melahirkan sendiri. Tidak terlihat oleh manusia. Tiba-tiba sudah muncul anaknya. Anaknya berwujud sama dengan induknya.

- Iklan -

Sedangkan manusia melahirkannya dengan bantuan orang lain. Ada yang yanh melahirkan di Rumah Sakit dengan bantuan dokter. Ada melahirkan dengan bantuan bidan desa.

Baca Juga:  6 Contoh Negara Maju yang Sering Menjadi Kiblat di Dunia

Tidak Terjadi di Kupu-kupu

Itu terhadqp hewan dan manusia. Bagaimana dengan kupu kupu ? Tidak ada aama sekali kejadian teraebut. Benar – benar lain dari yang lain. Lalu bagaimana
prosesnya ?.Sangat menaeik dan mwngagungkan. Baca naakah bwrikutnya. (Berlanjut/ana)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU