Persiapan Porprov 2022 di Sinjai Capai 80 Persen

Persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) XVII Sulawesi Selatan (Sulsel) terus dilakukan oleh panitia Tingkat Kabupaten Sinjai. Sejumlah venue, termasuk acara pembukaan hingga saat ini masih terus melakukan pembenahan akhir.

Ketua Umum Panitia Porprov 2022 Tingkat Kabupaten Sinjai, Akbar mengatakan, kerja sama dan kolaborasi panitia penyelenggara Porprov masih terus mempersiapkan segala sesuatu maupun kekurangan dalam pelaksanaan Porprov.

Dia menyebut, saat ini progres persiapan Porprov 2022 di Bumi Panrita Kitta’ -sebutan daerah Kabupaten Sinjai, sudah mencapai angka 80 persen. Tinggal melakukan pembenahan dan kelengkapan.

- Advertisement -

Kendati demikian, Akbar yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai itu memastikan seluruh persiapan pembukaan serta pelaksanaan Porprov 2022 dijadwalkan rampung sebelum 20 Oktober mendatang.

BACA JUGA :   Implementasi P4GN, BNK Sinjai Razia Narkoba di SMA Sederajat
- Advertisement -

“Progres kita sudah 80 persen, sisa pembenahan dan kelengkapan lainnya. Insya Allah berjalan dengan baik. Kita sudah ultimatum semua panitia harus rampung paling lambat 20 Oktober,” ujar Akbar, Jumat (30/9).

Menurut Akbar, penyelenggaraan Porprov 2022 di Kabupaten Sinjai bakal ditata sedemikian rupa sehingga memberikan kesan menarik kepada kontingen atau tamu dari kabupaten/kota di Sulsel.

Termasuk bakal memberikan pelayanan yang maksimal sesuai instruksi Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), yang tidak hanya menginginkan sukses prestasi pada Porprov tahun ini, akan tetapi juga sukses dalam pelaksanaan sebagai tuan rumah.

BACA JUGA :   Bantu Pemohon SIM, Satlantas Polres Bone Beri Bimbingan Belajar

“Insya Allah, kita akan berikan pelayanan dengan baik kepada kontingen yang dating, seperti arahan pak bupati. Kita juga akan tata dengan baik karena tidak hanya akan digunakan untuk Porprov saja, tapi juga yang lebih penting setelahnya juga bisa kita pakai, seperti venue stadion dan lainnya,” jelasnya.

Porprov 2022 sendiri dijadwalkan berlangsung di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba pada 22-30 Oktober mendatang. Sebanyak 34 cabang olahraga (Cabor) dipertandingkan, 21 diantaranya di Kabupaten Sinjai dan 13 cabor di Kabupaten Bulukumba. (*)

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: