spot_img
spot_img

Polandia Vs Albania: Jadwal, Prediksi, H2H, Line UP & Live Streaming

Kualifikasi Euro 2024 malam ini Polandia akan berhadapan dengan Albania di Stadion Warsawa pada Selasa (28/3/2023). Setelah Polandia kalah di laga pembuka di babak tersebut, tuan rumah butuh respon cepat.

Robert Lewandowski dari Polandia merayakan gol kedua mereka bersama rekan setimnya pada 26 November 2022

Kekalahan 3-1 di Praha melawan Republik Ceko bukanlah awal yang baik yang diharapkan Polandia dan manajer baru Fernando Santos.

Dengan dua tim teratas dari setiap grup lolos, kalah dalam pertandingan terberat di grup tidak akan terlalu menyakitkan, terutama jika mereka dapat mengamankan ketiga poin di sini.

Albania adalah ancaman terbesar Polandia untuk mendapatkan tempat di dua besar, jadi pertandingan ini sangat penting, meski masih di awal grup.

Tim berharap untuk membangun kesuksesan kualifikasi baru-baru ini dan mencapai empat Kejuaraan Eropa terakhir dan empat Major terakhir.

Enam kemenangan beruntun melawan Albania seharusnya memberi Polandia keyakinan bahwa mereka dapat bangkit kembali, terutama karena dua di antaranya terjadi baru-baru ini di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kedua kemenangan itu penting karena Polandia finis dua poin di depan Albania di babak sistem gugur, tetapi mereka mungkin berharap hal-hal tidak akan sedekat ini kali ini. Dengan hanya lima negara di Grup E, ini akan menjadi pertandingan pertama Albania musim ini setelah hanya satu tim atau lainnya pada hari Jumat.

Baca Juga:  Jadwal Lengkap Piala Dunia U20 2023 dan Pembagian Grup

Mengambil satu poin dari Warsawa akan menjadi dorongan besar sebelum mereka menghadapi kelompok kecil dari Moldova dan Kepulauan Faroe di musim panas.

Namun, mereka tidak dalam performa terbaiknya, finis dua poin terpaut dari kemungkinan posisi ke-12 setelah penampilan buruk di UEFA Nations League, tetapi menghindari degradasi karena mereka tergabung dalam grup yang sama dengan Rusia, yang tersingkir.

Setelah menyelesaikan kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan enam kemenangan dari sepuluh dan sayangnya gagal di final, Albania menjalani sepuluh pertandingan tak terkalahkan sebelum mengalahkan Armenia dalam pertandingan terakhir mereka – pertandingan persahabatan di bulan November.

 

Jadwal Polandia Vs Albania

TanggalSabtu 25 Maret 2023
Kick-off01:00 WIB
VenueHuvepharma Arena
Baca Juga:  Jadwal FIFA Matchday dan Piala Asia 2023 Timnas Indonesia, Ada Argentina dan Jepang

Live Polandia Vs Albania

Stasiun TVLIVE streaming
SCTVhttps://www.sctv.co.id/

Line Up Polandia Vs Albania

Prediksi Line Up  Polandia

Formasi4-3-3
Line Up Szczesny; Frankowski, Bednarek, Kiwior, Zalewski; S Szymanski, D Szymanski, Linetty, Zielinski; Swiderski, Lewandowski
Pelatih
Info Skuad

Prediksi Line Up Albania

Formasi3-4-1-2
Line Up Berisha; Balliu, Kumbulla, Veseli, Hysaj; Abrashi, Aslani, Bajrami; Asani, Cikalleshi, Uzuni
Pelatih
Info Skuad

Prediksi

Kami mengatakan: Polandia 2-0 Albania
Dalam pertandingan kandang pertama Santos sebagai manajer, harus ada peningkatan pada kinerja hari Jumat, dan harus ada lebih banyak lagi yang datang dari pemain seperti Robert Lewandowski dan Piotr Zielinski .

Albania sering menjadi tim yang membuat frustrasi untuk dihancurkan, tetapi tanpa Broja dalam serangan, dan trio Ismajli, Keidi Bare dan Berat Djimsiti yang cedera , mereka mungkin kesulitan untuk meninggalkan Warsawa dengan apa pun.

Bagikan:

REKONDASI UNTUK ANDA