Polres Bone Raih Penghargaan dari Kapolri

FAJAR Pendidikan

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Kepolisian Resor Bone menyabet penghargaan penilaian kinerja anggaran tahun 2020 dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Penghargaan ini diraih atas hasil penilaian kinerja anggaran tahun 2020, Polres Bone menduduki peringkat IV se-Indonesia.

Piagam Penghargaan Nomor: Kep/991/VI/2021 cap ditanda tangani langsung Kapolri pada tanggal 7 Juni 2021. Penghargaan kategori sangat baik dari nilai kinerja anggaran melalui aplikasi SMART DJA T.A. 2021.

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra mengucap syukur atas diraihnya penghargaan itu. Ia mengatakan, penghargaan diraih merupakan motivasi bagi seluruh persnel Polres Bone dan Polsek jajaran untuk lebih meningkatkan diri dalam melaksanakan tugas sebagai aparatur negara.

BACA JUGA :   Pemkab Pangkep Berkolaborasi dengan Politeknik Pertanian

“Alhamdulillah kami raih penghargaan langsung dari bapak Kapolri sebagai terbaik IV,”ungkap Kapolres Bone, AKBP Try Handako Wijaya Putra, kemarin

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, pencapaian yang diraih tidak lepas dari dukungan dan perhatian atasan. Ia berterimakasih banyak atas dukungan dan perhatian Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam yang telah memberikan motivasi yang sangat baik kepadanya dan jajarannya.

BACA JUGA :   Menuju PTN BH, Rektor UNM Siapkan Program Unggulan Lewat FGD

Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Bone itu juga berterimakasih atas dukungan seluruh anggota Polres, Polsek jajaran dan ASN serta seluruh masyarakat Bone. Ia berharap penghargaan yang diraih dapat menjadi semangat baru di Polres Bone untuk semakin lebih baik lagi.*

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI