Prediksi dan Link Streaming Liverpool Vs Southampton

FAJAR Pendidikan

Liverpool akan mengunjungi markas Southampton pada pekan ke-37 Premier League 2021/22, Rabu 18 Mei 2022. Pertandingan Liga Inggris di St Mary’s Stadium ini dijadwalkan kick-off jam 01:45 WIB.

Peluang Liverpool untuk meraih quadruple, alias empat gelar, masih terbuka. Demi menjaga peluang itu, Southampton harus dikalahkan.

Liverpool telah menjuarai EFL Cup/Carabao Cup dan Piala FA. Dua trofi itu diraih pasukan Jugen Klopp dengan mengalahkan Chelsea lewat adu penalti di dua final. Sekarang, mereka memburu dua gelar tersisa.

BACA JUGA :   Turnamen Bungoro Cup Diikuti Tim, Diawali Pertandingan Eksibisi Legenda PSM

Dua kompetisi yang masih bisa dimenangi Liverpool musim ini adalah Premier League dan Liga Champions.

Pemimpin klasemen Manchester City baru saja terpeleset di markas West Ham, di mana mereka tertahan 2-2. Jika Liverpool bisa mengalahkan Southampton, maka selisih di antara mereka akan terpangkas menjadi hanya satu poin dengan satu laga tersisa.

Jika itu yang terjadi, maka semua akan ditentukan pada pekan pemungkas, di mana Liverpool akan menjamu Wolverhampton, sedangkan City akan menjamu Aston Villa.

BACA JUGA :   Jadwal Piala Presiden Hari Ini, Senin 27 Juni 2022 : PSS Sleman Vs Dewa United

Setelah persaingan memperebutkan gelar Premier League nanti tuntas, entah sukses jadi juara atau tidak, Liverpool bisa fokus penuh ke final Liga Champions kontra Real Madrid.

Southampton (4-4-2): McCarthy; Perraud, Salisu, Bednarek, Walker-Peters; Elyounoussi, Romeu, Ward-Prowse, Redmond; Adams, Broja.

Pelatih: Ralph Hasenhuttl.

Info skuad: Livramento (cedera), Forster (meragukan), Armstrong (meragukan).

Liverpool (4-3-3): Alisson; Tsimikas, Konate, Matip, Gomez; Jones, Milner, Keita; Jota, Firmino, Diaz.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Salah (cedera), Van Dijk (cedera), Fabinho (cedera).

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI