Sinopsis Sinetron Terbaru Dendam Sampai Mati Hari Ini, Jumat 23 September 2022

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Sinetron Terbaru Dendam Sampai Mati Hari Ini, Jumat 23 September 2022, Sinetron Dendam Sampai Mati dijadwalkan tayang mulai hari Selasa 20 September 2022, pukul 21.00 WIB di MNCTV.

Berikut prediksi sinopsis Dendam Sampai Mati yang dirangkum dari cuplikan trailer dan caption Instagram @dendamsampaimati_mncp.

Diproduksi oleh MNC Pictures, Dendam Sampai Mati mengusung genre yang belakangan jarang dijumpai di sinetron lokal. Konflik drama keluarga yang penuh intrik, dipadukan dengan bumbu mistis dan horor.

Sinetron ini menampilkan artis yang sering bermain dalam FTV. Sebut saja, Dea Lestari, Metta Permadi, Dafina Jamasir, Rendy Septino, dan Joshua Otay. Dendam Sampai Mati disutradarai oleh Sam Sarumpaet yang juga langganan membesut FTV drama rumah tangga.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudra Episode 10, Rabu 28 September 2022: Nagita Menggunakan Kesempatan Untuk Menjelaskan Semuanya pada Bintang

Lagu lawas milik Astrid yang berjudul “Mendua” menjadi soundtrack Dendam Sampai Mati. Lantas, seperti apa jalan ceritanya?

Kaya Tapi Hampa

Pasutri Farhan (Rendy Septino) dan Mutia (Dea Lestari) hidup bergelimang harta. Farhan kerap menghadiahi Mutia barang mewah. Namun Mutia merasa hampa, lantaran tidak mendapat kasih sayang suaminya.

BACA JUGA :   Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 203, Jumat 30 September 2022: Sakit Hati, Starla Memergoki Ayu dan Niko Bermesraan di Kamarnya

Sementara itu, ada sosok Astrid (Dafina Jamasir) yang terobsesi memiliki Farhan. Terus digoda, Farhan pun terlihat tertarik pada Astrid. Tak hanya Astrid, niat jahat juga datang dari keluarga sendiri. Ada sosok Tasya (Ismi Melinda) yang mengincar harta Farhan.

Ilmu Hitam

Kehidupan Mutia yang hampa makin menderita saat mendapat teror mistis. Seseorang memakai ilmu hitam untuk merusak kebahagiaan Mutia.

Sosok bayangan hitam, bingkai foto tiba-tiba jatuh, hingga munculnya tanah di dalam rumah membuat Mutia ketakutan.

Bagikan: