- Advertisement -

5 Fakta Menarik Pemain Sepakbola Timnas Prancis di Piala Dunia 2022

Timnas Prancis lolos ke final Piala Dunia 2022. Mereka melaju dengan mengalahkan Maroko 2-0 dalam pertandingan di Stadion Al Bayt, Minggu dini hari, 11 Desember 2022.

Les Bleus gagal memenangkan salah satu dari tiga semifinal Piala Dunia pertama mereka, tetapi mereka telah menang dalam tiga kesempatan terakhir mereka pada tahun 1998, 2006 dan 2018.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dan sudah 84 tahun sejak sebuah negara Eropa berhasil mencapai final Piala Dunia . sebagai juara bertahan – tokoh-tokoh Italia tahun 1934 dan 1938 adalah yang paling baru melakukannya.

Berikut ini 5 Fakta Pemain Prancis

  1. Hugo Lloris 
BACA JUGA:  Jadwal Bola Hari Ini 27 & 28 Desember 2022: Ada Liga Inggris, AFF 2022 dan Liga Francis

Hugo Lloris berasal dari keluarga yang cukup kaya dengan Ibunya yang seorang pengacara dan Ayahnya seorang parker sejak kecil Lloris bermain Tennis sampai umur 13 tahun sebelum memutuskan untuk fokus bermain sepak bola.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

2. Raphael Varane

Raphael Varane merupakan sosok yang cerdas dan akademisi dan lulus sarjana ilmu sosial dan ekonomi, pernah menolak tawaran Zidane karena sibuk revisi laporan kuliah.

3. Antoine Griezmann

Antoine Griezmann adalah sosok keturunan Portugis juga sangat kental dengan budaya, Griezmann suka minum teh yang kaya akan kafein berasal dari Amerika Selatan teh yang disukai Lionel Messi juga.

BACA JUGA:  Persik Kediri vs Persis Solo: Jadwal, Prediksi, H2H, Line UP & Live Streaming

4. Olivier Giroud

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Olivier Giroud pemain sepak bola sekaligu aktor, pada tahun 2018 dikonfirmasi akan mengisi suara di green goblin di Spiderman.

5.Mbappe

Mbappe lahir di Paris. ayahnya Wilfried berasal dari Kamerun dan, serta menjadi agennya, adalah pelatih sepak bola, sementara ibunya, Fayza, berkebangsaaan Aljazair adalah mantan pemain handball.

Saudara angkatnya Jirès Kembo Ekoko juga seorang pemain sepak bola profesional. Ia juga memiliki adik yang bernama Adeyemi Mbappé. Mbappé telah menyatakan bahwa ia tumbuh dewasa mengidolakan Cristiano Ronaldo.

 

Bagikan

BACA JUGA:

Indonesia Lolos Dramatis ke Final Piala AFF 2021 usai Tumbangkan Tuan Rumah

Timnas Indonesia dipastikan melaju ke final Piala AFF 2020 setelah menumbangkan Singapura 4-2 pada laga semifinal kedua. Duel timnas Indonesia vs Singapura berlangsung di National...

Profil dan Biodata Arkhan Kaka, Mesin Gol Timnas U17

Arkhan Kaka Putra kini menjadi mesin gol timnas U17 Indonesia. Arkhan sukses mengemas enam gol dari dua penampilan Kualifikasi Piala Asia U17 2023. Arkhan...

Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Arsenal Geser MU dari Empat Besar

Hasil pertandingan, klasemen, dan top skor Premier League atau Liga Inggris musim 2021/2022. Arsenal berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan pekan ke-29. Arsenal menerima kunjungan Leicester...

Laos vs Vietnam AFF 2022: Jadwal, Prediksi, H2H, Line UP & Live Streaming

Lalu seperti apa peta kekuatan kedua tim? Jadwal, prediksi, susunan pemain (line up), H2H, live streaming dan siapa yang terkuat antara Laos vs Vietnam laga...

Real Madrid Vs PSG : Kylian Mbappe Cedera, Keuntungan untuk Los Blancos?

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, malah tidak bersyukur setelah mengetahui kalau bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengalami cedera. Real Madrid dan Paris Saint-Germain akan...

POPULER