Prediksi dan Link Streaming MotoGP Prancis 2022

FAJAR Pendidikan

MotoGP Prancis menjadi seri ketujuh balapan MotoGP 2022. Berikut prediksi MotoGP Prancis 2022 yang akan berlangsung di Sirkuit Le Mans, Minggu (15/5) malam.

Duo Ducati, Francesco Bagnaia dan Jack Miller, menghuni peringkat satu dan dua dalam kualifikasi. Hal itu menegaskan tingkat kompetitif Ducati di MotoGP Prancis seperti sejak dua tahun lalu.

Aleix Espargaro merupakan penghuni baris pertama non-Ducati yang bisa saja menampilkan hasil mengejutkan. Sementara juara bertahan Fabio Quartararo akan start dari baris kedua bersama dengan Enea Bastianini dan pembalap Prancis lainnya, Johann Zarco.

Keberadaan Quartararo dan Bastianin bakal meramaikan persaingan pembalap di posisi terdepan.

Sementara duet Suzuki, Joan Mir dan Alex Rins, akan mulai memacu motor dari baris ketiga bersama Jorge Martin tepat berada di depan Marc Marquez.

Berikut prediksi MotoGP Prancis 2022:

Bagnaia Menang, Quartararo Podium (Surya Sumirat)

BACA JUGA :   Klasemen MotoGP 2022, Quartararo Masih Puncak dan Bagnaia Posisi Kedua

Francesco Bagnaia bisa kembali memenangi balapan di Eropa pada MotoGP Prancis kali ini. Bagnaia akan menang apabila bisa konsisten sejak start dengan memanfaatkan kecepatan motor Ducati.

Meski demikian Bagnaia bisa dapat ancaman dari Fabio Quartararo. Meski Quartararo tidak start dari tiga besar, namun pembalap asal Prancis itu layak diperhitungkan meraih podium.

Saya memprediksi Bagnaia akan menang MotoGP Prancis, sedangkan Quartararo meraih podium.

Motor Ducati kemungkinan besar akan mendominasi pada balapan MotoGP Prancis 2022.

Hal tersebut telah ditunjukkan pada latihan bebas maupun kualifikasi. Meskipun Fabio Quartataro juga pasti ingin menang di kandang.

Saya memprediksi Francesco Bagnaia akan memenangkan balapan MotoGP Prancis 2022 diikuti Fabio Quartararo dan Enea Bastianini.

Bagnaia Lanjutkan Tren Kemenangan (Juprianto Alexander)

Start dari posisi paling depan menambah kepercayaan diri Bagnaia di MotoGP Prancis. Pecco tentu makin percaya diri untuk kembali naik podium pertama.

BACA JUGA :   Klasemen MotoGP 2022, Quartararo Masih Puncak dan Bagnaia Posisi Kedua

Bagnaia saya perkirakan akan tampil dominan di Sirkuit Le Mans. Sedangkan Quartararo yang bermain di hadapan publik sendiri akan bisa finis di posisi kedua.

Sementara itu posisi ketiga bakal menjadi milik Bastianini yang tengah berupaya kembali bersaing untuk naik podium.

Ducati Penguasa Le Mans, Bagnaia Juara MotoGP Prancis (Nova Arifianto)

Ducati punya dua booster jelang balapan MotoGP Prancis. Kemenangan Bagnaia di MotoGP Spanyol dan tren apik di Sirkuit LeMans dalam dua tahun beruntun.

Motor-motor Desmosedici sudah unjuk gigi di sesi kualifikasi dengan keberadaan Bagnaia dan Miller di posisi start satu dan dua. Bagnaia pun punya kesempatan besar finis pertama.

Quartararo dan Espargaro bakal meramaikan persaingan sengit dengan Miller dan Bastianini dalam memperebutkan podium. Saya prediksi Quartararo dan Miller akan finis kedua dan ketiga.

Bagikan:

REKOMENDASI UNTUK ANDA