Prediksi Harga Metacade (MCADE) dan Litecoin (LTC) Tahun 2023 – 2030

Artikel ini berisi prediksi harga Metacade (MCADE) dan Litecoin (LTC) tahun 2023–2030. Seiring tantangan yang terjadi di pasar bearish pada tahun 2022 terus berlanjut hingga tahun 2023, investor membuat situasi pasar berbalik, mencari kripto terbaik untuk diinvestasikan agar bisa mendapatkan keuntungan pada tahun 2023 dan dalam jangka panjang.

Platform game Metacade yang baru mendapatkan momentum luar biasa selama pra penjualannya, mengokohkan dirinya sebagai salah satu prospek kripto paling cemerlang. Sementara itu, prakiraan untuk koin yang lebih mapan, seperti prediksi harga Litecoin, menunjukkan bahwa pertumbuhan sedang akan terjadi sekarang dan akhir dekade ini. Berikut perbandingan prediksi harga kedua mata uang tersebut.

Apa itu Metacade?

Metacade akan menjadi tambahan baru sebagai platform GameFi yang bersaing untuk unjuk gigi di sektor kripto yang sedang berkembang, karena tampaknya akan memainkan peran utama dalam mendorong industri tersebut ke depan. Metacade menciptakan rangkaian game play-to-earn (P2E) terbesar di metaverse melalui arcade virtual yang dijalankan di blockchain Ethereum.

- Iklan -

Tujuannya adalah agar Metacade menjadi tempat tujuan bagi para penggemar game dan penggemar kripto, tempat berbagi pengetahuan dan membangun komunitas GameFi yang suportif, sambil memanfaatkan mekanisme P2E platform yang tak tertandingi.

Metacade sedang dalam misi untuk menjadi pemimpin pasar di sektor GameFi, dengan para anggotanya ditawarkan insentif dalam bentuk kripto untuk membantu membangun komunitas yang berkembang. Setiap kali pengguna memposting konten di hub, mulai dari berbagi ulasan dan kiat game hingga berpartisipasi dalam obrolan langsung, mereka dapat memperoleh penghasilan pasif melalui hadiah dari platform.

Strategi Create2Earn ini hanyalah salah satu dari rangkaian mekanisme untuk mendapatkan penghasilan di Metacade yang dirancang untuk menarik pengguna ke platform. Selain itu, ada juga program Compete2Earn, di mana pengguna melakukan staking token MCADE untuk mengikuti undian berhadiah dan turnamen, sementara skema Work2Earn diluncurkan pada Q1 2024, memberikan kesempatan kerja Web3 kepada anggotanya.

- Iklan -

Janji Metacade jauh melampaui jangkauan judul GameFi lainnya karena berusaha memposisikan dirinya sebagai pelopor dalam bidang game P2E. Aspek penting dari pendekatan ini adalah skema Metagrants inovatifnya, yang menyediakan dana bagi pengembang untuk membuat judul baru eksklusif yang membawa pengembangan game Web3 ke era baru yang menarik.

Yang terpenting, komunitas Metacade akan ditawarkan hak suara penuh pada semua judul yang dikirim untuk skema Metagrant, memberi mereka otonomi atas game mana yang dibuat. Ini membuat mereka tetap terlibat penuh selama proses berlangsung dan memberi judul sebenarnya diinginkan oleh para gamer.

Baca Juga:  Bootcamp Data Science: Jembatan Menuju Karier Masa Depan

Pemberian hak suara atas game di platform ini merupakan bagian dari transisi Metacade ke DAO secara utuh pada Q4 2024. Saat ini, anggota akan memiliki hak suara penuh atas tata kelola dan arah masa depan platform.

- Iklan -

Prediksi harga Metacade 2023 hingga 2030

Para ahli memperkirakan bahwa industri GameFi akan mengalami akselerasi yang luar biasa di tahun-tahun mendatang, tumbuh lebih cepat dari 10 kali lipat daripada game tradisional dan sebesar 70% setiap tahun antara tahun 2023 dan 2027. Peta jalan Metacade yang luar biasa dan menarik tampaknya akan memposisikan mereka di garda terdepan. Revolusi seperti ini, dengan hadiah yang menarik berpotensi tersedia bagi investor bullish dalam proyek tersebut.

Metacade kemungkinan akan menjadi nama terkenal di industri GameFi.Prediksi Harga Metacade adalah bahwa pada akhir tahun 2023, MCADE dapat mencapai $0,30 sebelum tumbuh menjadi sekitar $1,20 pada tahun 2027. Prakiraan untuk akhir tahun 2030 menunjukkan bahwa token MCADE bisa bernilai $2,50 per token ketika game P2E mencapai kematangannya, dan kemungkinan memberikan dividen yang cukup besar kepada investor yang membelinya sekarang.

Apa itu Litecoin?

Litecoin’s inception dates back to 2011 when it was created by Charlie Lee, a former Google employee, after seeing the potential of the original Bitcoin explosion. Based on Bitcoin’s original coding, Litecoin’s project team tweaked the base code to make it more usable on a daily basis. As a result, Litecoin offered quicker and cheaper transactions than Bitcoin or Ethereum.

In addition, Litecoin was significantly cheaper than Bitcoin and Ethereum to mine. Over time, it has matured into a cheap, accessible mining coin that’s become a favorite of many blockchain miners. Small businesses and individuals have flocked to Litecoin thanks to its affordable, fast, and scalable solutions allowing swift transactions to occur quickly and easily.

Awal Litecoin dimulai pada tahun 2011 ketika dibuat oleh Charlie Lee, mantan karyawan Google, setelah melihat potensi ledakan Bitcoin di awal kemunculannya. Didasarkan pengkodean awal Bitcoin, tim proyek Litecoin mengubah kode dasarnya agar lebih dapat digunakan setiap hari. Hasilnya, Litecoin menawarkan transaksi yang lebih cepat dan lebih murah daripada Bitcoin atau Ethereum.

Baca Juga:  Lacak HP Saya: Solusi Cepat Saat Ponsel Anda Hilang atau Dicuri

Selain itu, Litecoin secara signifikan lebih murah daripada Bitcoin dan Ethereum untuk ditambang. Seiring waktu, Litecoin telah berkembang menjadi koin penambangan yang murah dan dapat diakses yang menjadi favorit banyak penambang blockchain. Usaha kecil dan individu telah berbondong-bondong ke Litecoin berkat solusinya yang terjangkau, cepat, dan terukur yang memungkinkan transaksi cepat terjadi dengan cepat dan mudah.

Prediksi harga Litecoin 2023 hingga 2030

Token LTC belum kebal terhadap kondisi pasar yang sulit di tahun 2022, melihat penurunan besar yang memengaruhi nilainya. Namun, dengan pelonggaran kondisi pasar yang diperkirakan akan muncul di akhir tahun 2023, prediksi harga Litecoin menunjukkan bahwa waktu yang lebih baik sudah dekat.

Saat ini LTC diperdagangkan pada $89,68, jauh lebih rendah dari harga tertinggi sepanjang masa (ATH) sebesar $412,96, prediksi harga LTC adalah bahwa LTC dapat mencapai $123 pada akhir tahun 2023 dan $267 pada akhir tahun 2025. masih jauh dari ATH-nya.

Namun, prognosis jangka panjang terlihat lebih menjanjikan, dengan analis memperkirakan bahwa LTC akan melonjak melewati ATH-nya dan mencapai sekitar $1.815 pada akhir tahun 2030, naik hampir 20X, tetapi masih jauh di bawah keuntungan yang ditawarkan oleh MCADE.

Metacade adalah investasi kripto terbaik untuk pengembalian dekade ini

Metacade baru-baru ini meluncurkan tahap pra penjualan token MCADE seharga $0,008 dan dengan cepat mendapatkan momentum yang sangat besar. Setelah dengan cepat mengumpulkan $5 juta dalam sepuluh minggu pertama, token tersebut tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Pendanaan saat ini dalam proyek tersebut telah mencapai $10,4 juta karena tahap pra penjualannya terus terjual habis.

Dengan harga  $0,017 saat ini yang siap untuk naik ke level $0,02 pada akhir pra penjualannya serta permintaan untuk MCADE diperkirakan akan melonjak ketika terdaftar di pertukaran terpusat dan terdesentralisasi, MCADE tampaknya menjadi salah satu kripto terbaik untuk diinvestasikan hari ini untuk memaksimalkan kemungkinan pengembalian pada akhir tahun 2030.

Itulah penjelalasan mengenai  prediksi harga Metacade (MCADE) dan Litecoin (LTC) tahun 2023–2030.

Anda bisa membeli Litecoin (LTC) di eToro di sini.

Anda bisa berpartisipasi dalam pra penjualan Metacade di sini.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU