Program P5, MIN 3 Bone Laksanakan Pagelaran Seni

Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Bone melaksanakan Pagelaran Seni di halaman madrasah, Sabtu (4/5). Pagelaran Seni ini sebagai salah satu program kegiatan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5).

Pagelaran Seni tersebut dihadiri dan disaksikan langsung oleh para orang tua/wali murid, guru-guru bersama Komite MIN 3 Bone.

Kepala MIN 3 Bone, Muhammad Shaleh mengatakan, Pagelaran Seni diikuti oleh Siswa-siswi Kelas 6 MIN 3 Bone sebagai Penguatan Profil Pelajar Pancasila. Berbagai kesenian ditampilkan dalam kegiatan ini.

- Iklan -
Baca Juga:  BERITA FOTO: Panen Karya P5 UPT SPF SMPN 4 Makassar

Kata dia, kegiatan implementasi kurikulum merdeka dan merdeka belajar dalam rangka pengembangan minat dan bakat siswa MIN 3 Bone. Pelajar dapat menyalurkan bakatnya melalui dalam Pagelaran Seni.

Kedepan, ia berharap semua pelajar di sekolahnya dapat belajar dengan melihat potensi pada diri mereka masing. Agar terus mengembangkan bakat yang dimilikinya hingga meraih kesuksesan.

Baca Juga:  BERITA FOTO: O2SN Tingkat Kecamatan Manggala Makassar

“Diharapkan belajar merdeka, dengan melihat potensi diri murid itu sendiri apa yang bisa dikembangkan pada dirinya,” ungkapnya.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU