PSM Makassar Vs Bali United Hari Ini, Squad Juku Eja Siap dengan Kekuatan Penuh

FAJAR Pendidikan

PSM Makassar turun dengan kekuatan penuh saat menjamu Bali United pada pekan kedua Liga 1 2022/2023. Pelatih Bernardo Tavares menegaskan semua pemain intinya akan dimainkan.

Duel PSM Makassar melawan Bali United akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Jumat (29/7) besok. Kickoff pertandingan akan dimulai pada pukul 17.00 Wita.

“Pertandingan besok kita akan memberikan segalanya, usaha terbaik kita untuk mencoba meraih hasil yang baik untuk tim,” ungkap Bernardo saat sesi konferensi pers di Parepare, Kamis (28/7/2022).

Pelatih asal Portugal itu memprediksi, pertandingan melawan Bali United akan menjadi duel yang sengit. Sebab lawan yang dihadapi kali ini adalah tim juara Liga 1 musim lalu.

“Tentu saja ini akan menjadi tantangan yang besar buat kita akan melawan tim juara musim lalu. Ini akan menjadi pertandingan berat, menegangkan, dan seru,” jelasnya.

BACA JUGA :   Jadwal Terbaru PSM Makassar di Final AFC dan Liga 1

Bernardo menilai para pemainnya sudah saling mengenal skill dan karakter permainan masing-masing. Diharapkannya strategi yang sudah disiapkan bisa berjalan baik.

“Pemain mereka tahu pemain kami, dan pemain kami juga tahu pemain mereka. Saya butuh bermain sesuai apa yang kita mau di pertandingan dan bukan mengikuti taktik Bali,” paparnya.

Mantan pelatih Helsinki IFK, klub asal Finlandia ini sangat berharap pada dukungan suporter. Bermain di markas sendiri diharapkan bisa menjadi pelecut semangat timnya memenangkan pertandingan.

“Saya harap atmosfer yang ada di lapangan di stadion nanti akan bagus dan suporter akan terus mendukung kita dari menit awal hingga menit akhir,” bebernya.

Di kubu lawan, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memastikan strategi yang dipakai melawan PSM nanti tidak sama seperti melawan Persija Jakarta. Saat melawan Macan Kemayoran, Bali United menang dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA :   Profil dan Biodata Iqbal Gwijangge, Kapten Timnas U16 dan Pemain Terbaik

“Saya pikir ini pertandingan yang berbeda. Lawan yang kami hadapi juga beda. Besok kita harus kerja keras untuk hasil positif di sini,” kata Teco sapaan akrab Stefano Cugurra saat sesi konferensi pers di Parepare, Kamis (28/7).

Teco mengaku bukan hal yang mudah untuk memetik kemenangan di kandang PSM Makassar. Namun ia memastikan anak asuhnya akan bekerja optimal untuk meraih kemenangan.

“Besok (hari ini) kita harus kerja keras untuk hasil positif di sini,” paparnya.

Adapun terkait kondisi pemainnya, Teco mengaku semua pemainnya dalam kondisi fit. Ia akan memanfaatkan sesi latihan terakhir untuk memantau kondisi pemain.

“Kita masih punya latihan terakhir untuk melihat kondisi dari semua pemain. Pemain yang cedera tidak datang. Mereka di Bali untuk penyembuhan,” paparnya.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI