PTM Sekolah di Makassar akan Digelar, Danny Sampaikan Hal Ini

FAJAR Pendidikan

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Pemerintah Kota Makassar bersama Dinas Pendidikan, Kadis Kesehatan, Ketua DPRD Makassar Komisi D dan Seluruh Camat  bahas Pertemuan Tatap Muka (PTM) Sekolah yang akan segera digelar di beberapa Kecematan di Makassar yang dianggap layak, Senin (27/9/2021).

Kepala Dinas Pendidikan, Nielma memaparkan hasil pemeriksaan sekolah-sekolah di tiap kecematan dan menyampaikan terkait peluang PTM dilaksanakan.

Usai mendengar hasil pemaparan Kadis Pendidikan Kota Makassar, Danny Pomanto menyampaikan untuk tetap fokus dan jangan terburu-buru dengan wacana PTM di Kota Makassar.

BACA JUGA :   Profil dan Biodata Kamaruddin Simanjuntak, Pengacara Keluarga Brigadir Joshua

“Tetap hati-hati, jangan sampai seperti di DKI disana ada kluster, jangan terburu-buru saya tidak mau ada kluster saat PTM digelar, pemantauan Penyelenggaraan PTM jauh lebih penting daripada PTM sendiri karena kita tidak ingin adanya kluster ataupun ada yang terkonfirmasi kita akan cepat menanganinya,”ungkap Danny.

Lebih lajut, Danny menjelaskan cara yang akan dilakukan untuk uji coba PTM di beberapa kecematan di Makassar.

BACA JUGA :   Viral, Penemuan Mayat di Salah Satu Hotel di Makassar

“Pertama mengambil sampling di 15 kecematan yang layak, yang kedua, tiap satu kecematan akan ada 1 sekolah negeri dan swasta yang akan di uji coba PTM. Kemudian yang paling penting adalah monitoring, memastikan anak-anak sehat dengan antigen, kemudian dengan menggunakan dinos untuk memastikan kesehatan paru,” pungkas Danny.(ZUL)

 

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI