Puluhan Ribu Peserta Porseni PGRI Se- Sulsel Tiba Di Barru

Barru ,FAJARPENDIDIKAN.co.id -Ribu peserta Porseni Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dari kontingen kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan Rabu sore tiba dan diterima langsung Wakil Bupati Barru H. Nasruddin bersama Sekda Barru Abustan didampingi Kepala Dinas Pendidikan Andi Adnan Azis di Islamic Center, Jalan Sultan Hasanuddin, Sumpang Binangae Barru, Rabu (20/11).

Baca Juga:  Tidak Ada Istilah Mantan Guru

Terpantau ribuan kontinge dari 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel yang tiba sore itu memadati Kota Barru. Aparat Lalulintas dan Dinas Perhubungan disibukkan pengalihan untuk mengurai kemacetan.

Sementara panitia pemondokan peserta tampak telah mengarahkan para kontingen ke tiga kecamatan yang terlebih dahulu telah dipersiapkan sebagai sona terdekat yakni Kecamatan Kota Barru, Balusu, dan Kecamatan Tanete Rilau.

- Iklan -
Baca Juga:  Hilang Kendali, Minibus Masuk Jurang Sedalam 15 Meter

“Belasan kontingen yang tiba berasal dari Kabupaten Luwu, Palopo, Enrekang, Tanah Toraja, Bantaeng, Bulukumba, Sidrap, Kabupaten Sinjai, Toraja Utara, dan Kota Pare-pare. Saat ini sebahagian peserta telah kita antar ke tempat pemondokan masing-masing,” ujar salah seorang panitia penerima kontingen.

Reporter: Abd Latif Ahmad

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU