PSMS vs Semen Padang: Prediksi Skor, Line Up, H2H & Live Streaming

PSMS sampai saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan nilai 13 dari empat kali menang dan sekali seri, sementara Semen Padang berada posisi ke tiga dengan nilai 8 dari dua kali menang dan dua kali seri.

FAJAR Pendidikan

Artikel ini berisi Prediksi, Head to Head, line up dan Live Streaming PSMS vs Semen Padang, lanjutan pertandingan liga 2 Indonesia.

Memburu poin maksimal jadi misi Tim Ayam Jantan Kinantan, julukan bagi PSMS Medan, pada saat menghadapi Semen Padang pekan ini. Keberhasilan mewujudkan target tersebut bisa berpengaruh pada posisi PSMS di tabel sementara Liga 2 2022/2023.

Apalagi, laga ini dihelat di kandang PSMS, yaitu Stadion Teladan, Medan. Dukungan suporter bisa dimanfaatkan Ahmad Bustomi dan kolega untuk bermain optimal. Kendati begitu, PSMS tetap perlu mewaspadai Semen Padang.

Kabau Sirah termasuk klub yang memanaskan persaingan di papan atas Liga 2 Grup Wilayah Barat. Semen Padang yang saat ini berada di urutan ke-3 klasemen juga berkepentingan membawa pulang poin dari lawatannya ke Medan.

Asisten Pelatih PSMS Legimin Raharjo mengatakan, semua pemain sudah siap tempur menghadapi Semen Padang. Mereka siap mengamankan tambahan tiga poin sebagai upaya tetap mempertahankan puncak klasemen sementara.

Untuk itu anak-anak asuhnya diintruksikan sejak menit-menit awal pertandingan untuk bermain maksimal dengan mengambil inisiatif menyerang langsung ke jantung pertahanan lawan.

“Intinya kita sudah siap menjamu Semen Padang dan tentunya juga siap mengamankan poin tiga angka. Kepada semua pemain juga sudah diminta main maksimal dan jangan sampai lengah menghadapi permainan lawan,” katanya.

BACA JUGA :   26 Daftar Pemain Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

Hari demi hari permainan PSMS terus menunjukkan grafik peningkatan. Teranyar skuad Ayam Kinantan mampu mengalahkan PSPS Riau dengan skor 4-3 di Pekanbaru.

“Meski demikian perbaikan demi perbaikan tentunya terus kami lakukan. Perjalanan masih panjang dan tentunya juga evaluasi demi evaluasi terus dilakukan demi semakin baiknya permainan kita. Kondisi kita bagus, semua pemain siap diturunkan,” katanya.

Line Up PSMS vs Semen Padang

Berikut perkiraan susunan pemain PSMS Medan vs Semen Padng dalam laga Liga 2 pekan ini:

PSMS Medan (4-4-2): Adixi Lenzivio; Didik Ariyanto, Andri Muliadi, Hamdi Sula, Joko Susilo; Ahmad Bustomi, Iman Budi Hernandi, Ichsan Pratama, Hari Habrian; Ahmad Ikhwan, Sandeni Sidabutar.
Pelaith: I Putu Gede Swisantoso

Semen Padang (4-4-2): Samuel Reimas; Agus Nova, Zulkifli Kosepa, Wiganda Pradika, Andika Kurniawan; Pandi Lestaluhu, Cakra Yudha, Rosad Setiawan, Putra Chaniago; Vendry Mofu, Silvio Escobar.
Pelatih: Delfiadri.

Head to Head (H2H) PSMS vs Semen Padang

Dalam 5 pertemuan terakhir, Semen Padang keluar sebagai kubu yang lebih superior. Kabau Sirah sudah 2 kali mengalahkan PSMS Medan. Di sisi lain, PSMS hanya sekali menang atas sang lawan.

Satu laga lainnya berakhir seri. Data skor head to head (H2H) PSMS vs Semen Padan ini memuat petunjuk bahwa tim tamu berpotensi menyulitkan tuan rumah

BACA JUGA :   Portugal Vs Uruguay : Prediksi, H2H, Line Up, Review dan Live Streaming

Hasil 5 Pertemuan Terakhir 

  • (16-11-21) Semen Padng vs PSMS (1-2)
  • (14-10-21) PSMS vs Semen Padang (2-2)
  • (13-06-12) PSMS vs Semen Padng (1-1)
  • (06-06-12) Semen Padang vs PSMS (2-0)
  • (07-05-12) Semen Padang vs PSMS (3-0).

Hasil 5 Pertandingan Terakhir PSMS Medan:

  • (30-08-22) PSKC Cimahi vs PSMS (0-0)
  • (05-09-22) Persiraja Banda Aceh vs PSMS (0-3)
  • (10-09-22) PSMS vs Karo United (1-0)
  • (18-09-22) PSMS vs Sriwijaya (2-1)
  • (22-09-22) PSPS vs PSMS (3-4).

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Semen Padang:

  • (29/11/21) Semen Padang vs Tiga Naga (1-0)
  • (29/08/22) PSPS vs Semen Padang (1-1)
  • (05/09/22) Sriwijaya vs Semen Padang (2-2)
  • (16/09/22) Semen Padang vs Persiraja Banda Aceh (3-0)
  • (22/09/22) Semen Padang vs Perserang (5-0).

Live Streaming PSMS vs Semen Padang di Indosiar

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan PSMS vs Semen Padang dapat ditonton melalui siaran langsung Indosiar pada Senin, 26 September 2022, dengan jam tayang mulai pukul 16.30 WIB.

Link Live Streaming

Klasemen Liga 2

Itulah Prediksi, Head to Head, line up dan Live Streaming PSMS vs Semen Padang, lanjutan pertandingan liga 2 Indonesia.

Bagikan:

Pilihan

BACA JUGA

- ADV D1 -

TERPOPULER