- Advertisement -

Rekap dan Review Revenge of Others Episode 7, O-sung Sepertinya Terlibat atas Kematian Won-seok

Drama Korea terbaru berjudul Revenge of Others tayang di platform Disney+ setiap hari Rabu. Drakor ini telah menayangkan delapan episode dan akan tayang dua episode terbaru minggu depan. Ini rekap dan review (ulasan) drama Revenge of Others episode 7.

Revenge of Others mendapatkan antusias pemirsa karena drama ini menjadi kembalinya Lomon setelah membintangi All of Use are Dead yang tayang pada awal tahun 2022. Disutradarai oleh Kim Yoo-jin, serial Korea ini dibintangi oleh Shin Ye-eun, Lomon, Seo Ji-hoon, Chae Sang-woo, Lee Soo-min, dan Jung Soo-bin, bersama dengan pemeran lainnya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Drama ini menggambarkan balas dendam remaja ketika chan-mi, yang mencari kebenaran tentang kematian kakak kembarnya, dan soo-heon yang memulai balas dendam terhadap dunia yang tidak adil.

Rekap dan Review Revenge of Others Episode 7

Revenge of Others episode 7 menghadirkan panggilan tak terduga karena Chan-mi terus mengancam Soo-heon setelah pelurunya menyerempet lengan Soo-heon. Panggilan itu tak lain dari Ok Chan-kyu alias Park Won-seok.

Dia menyadari bahwa panggilan itu berasal dari seseorang yang memegang telepon kakaknya dan merupakan tersangka sebenarnya di balik kematian Won-seok dan mencoba mendapatkan balasan dari pihak lain. Namun, panggilan itu berakhir tanpa balasan dan membuat Chan-mi gelisah.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dia kemudian melihat kembali tindakannya dan menyesal terhadap Soo-heon saat dia membantunya mendandani lukanya di bilik foto dan membeli hoodie baru untuk digunakannya. Soo-heon kemudian memperingati hari ini dengan memotret keduanya sambil memberitahunya bahwa dia hampir menghadapi kematian pada hari ini.

BACA JUGA:  Jadwal Tayang The Forbidden Marriage Episode 11 dan 12, TAMAT!

Keesokan harinya, Soo-heon mencapai Seoul tetapi jatuh pingsan di stasiun dan dikirim ke rumah sakit yang menyebabkan dia bolos sekolah. Di sisi lain, Jae-beum juga membolos sekolah dan terus memikirkan kejadian di sekitarnya.

Chan-mi memperhatikan ini dan bertanya-tanya apakah Soo-heon baik-baik saja, namun, Jae-beum melihatnya memasuki rumah Soo-heon sepulang sekolah. Dia curiga dan memancingnya keluar saat dia memasuki rumah untuk melihat apa yang terjadi.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di sisi lain, A-jung memperkenalkan pacarnya kepada So-yeon sambil memperhatikan bahwa temannya mungkin memiliki perasaan terhadap Soo-heon.

O-sung dan Ji-hyun juga tiba di sana dan mengetahui bahwa Chan-mi tinggal di rumah Soo-heon yang membuat Ji-hyun marah. Di tempat lain, seorang detektif menanyai So-yeon untuk mencari tahu tentang keberadaan Soo-heon tetapi tidak mendapatkan apa-apa. Namun, hal ini membuat So-yeon mengungkapkan apa yang terjadi pada A-jung.

Ending Episode 7

Revenge of Others episode 7 berakhir dengan Chan-mi kecelakaan saat pergi ke sekolah  dan mengetahui bahwa seseorang telah menyabotase sepedanya. A-jung merasa kasihan padanya dan memberi tahu So-yeon bahwa ini adalah hari ulang tahun Chan-mi.

Di tempat lain, Soo-heon siap untuk dipulangkan tetapi dilihat oleh detektif So-jung yang kemudian mengetahui tentang penyakitnya. Dia berjanji untuk tidak mengungkapkan ini kepada siapa pun dan membawanya ke daftar tersangka paling bawah.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 58 Hari Ini, Selasa 10 Januari 2023: Oki Mempertemukan Syifa dan Dafri

Chan-mi tiba di rumah untuk menemukan semuanya berantakan dan hampir hancur karena hari hanya membawa hal buruk baginya. Dia segera membersihkan semuanya dan menemukan bahwa fotonya dengan Soo-heon adalah satu-satunya hal yang hilang.

Soo-heon kemudian tiba di rumah dan Chan-mi lega menemukannya dalam kondisi baik. Dia kemudian membawanya ke tempat Karaoke di mana A-jung, So-yeon dan Jae-beum merencanakan pesta kejutan untuknya.

Ulasan

Revenge of Others Episode 7
Still cut Revenge of Others Episode 7

Episode ini jauh lebih ringan jika dibandingkan dengan yang lain, tetapi jumlah petunjuknya tidak berkurang karena menimbulkan kecurigaan yang ada dalam pikiran kita semua.

O-sung benar-benar menjadi karakter yang menarik dalam drama ini. Selain itu, sepertinya dia terlibat lebih dari sekedar kematian Won-seok. Saat plot perlahan terungkap dengan sendirinya, kita dapat mengatakan bahwa masih ada lagi plot twist yang belum terungkap.

Cara Nonton Revenge of Others 

  1. Melalui laman web dengan alamat www.DisneyPlusHotstar.id
  2. Dengan menginstal aplikasi Disney+ Hotstar yang tersedia di Play Store Android dan AppStore iOS
  3. Untuk Smart TV berbasis Android sama dengan no. 2 yaitu dengan menginstal aplikasi Disney+ Hotstar melalui Playstore
  4. Untuk smart Tv yang bukan berbasis Android, bisa dengan cara membuka browser dan mengetikkan alamat www.hotstar.com

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: