Profil Valentina Dyastika, Sang Pembawa Baki Bendera Merah Putih

FAJAR Pendidikan

Simak profil dan biodata Valentina Dyastika, Paskibraka Pembawa Baki Bendera Merah Putih dalam upacara di Istana Negara.

Hari ini akan digelar upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Istana Negara.

Salah satu momen yang dinanti ialah saat pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih.

Anggota Paskibraka Nasional yang akan ikut serta dalam upacara peringatan HUT ke 77 RI di Istana Negara berjumlah 68 orang.

Dari 68 orang anggota Paskibraka Nasional 2022, akan dipilih seorang pembawa baki Bendera Merah Putih pada upacara peringatan HUT ke 77 RI.

Dan sosok cantik bernama Valentina Dyastika terpilih menjadi pembawa baki dalam upara bendera hari ini.

Valentina tercatat sudah dua kali menjadi anggota Paskibraka yakni tahun 2021 dan 2022.

Berikut ini adalah penjelasan tentang seorang yang bernama Valentina Dyastika sang pembawa baki bendera merah putih paskibraka nasional pada tahun 2022, yang banyak orang menyebutnya sebagai ‘Harta Tahta Valentina’.

BACA JUGA :   MTQ VI KORPRI 2022, Kemendikbudristek Kirim 21 Kafilah

Hari ini tepatnya tanggal 17 Agustus 2022, bangsa Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke 77 tahun, banyak sekali agenda kegiatan yang akan berlangsung pada hari ini di seluruh Indonesia.

Salah satu kegiatan yang wajib ada dalam perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia adalah upacara detik-detik kemerdekaan Republik Indonesia yang akan berlangsung di Istana Merdeka Jakarta pada pukul 10.00 pagi nanti.

Banyak sekali moment yang menarik dalam kegiatan upacara detik-detik kemerdekaan Republik Indonesia nanti, salah satunya adalah pakaian adat yang akan dikenakan oleh Presiden dan Wakil Presiden RI pada saat menghadiri upacara tersebut.

Selain itu, masyarakat juga menantikan siapa yang akan terpilih menjadi putri terbaik yang akan membawa baki bendera sang saka merah putih dalam pasukan paskibraka nasional tahun 2022, pasalnya setiap tahunnya pembawa baki bendera merah putih tersebut akan bergantian dengan seluruh provinsi yang ada di Indonesia.

BACA JUGA :   Ferdy Sambo Tidak Sempat Menikmati Masa Jeda Tahanan

Namun ada yang menarik pada tahun ini, karena jika Saudara ingat pada kegiatan upacara detik-detik kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021 lalu, Valentina Dyastika lah yang didapuk sebagai pembawa baki bendera merah putih dalam pasukan paskibraka nasional pada tahun itu.

Dan pada tahun ini Valentina Dyastika terpilih kembali untuk dipercaya sebagai pembawa baki bendera merah putih dalam upacara detik-detik kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka pagi ini.

Banyak orang yang kagum dengan prestasi Valentina Dyastika yang mampu secara berturut-turut menjadi pembawa baki bendera sang saka merah putih dalam upacara detik-detik kemerdekaan Republik indonesia tahun ini.

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -