- Advertisement -

Rekomendasi Film Jepang Khusus Dewasa dan Romantis 2023

Dalam artikel ini, akan memberikan beberapa rekomendasi film jepang. Film Jepang selain bergenre action, horor, dan anime, ada juga film jepang yang diproduksi untuk konsumsi orang dewasa yaitu, film semi Jepang atau film JAV.

Negara dengan julukan matahari terbit itu memang terkenal sangat berani dalam menayangkan adegan-adegan panas dalam film mau pun drama yang produksi. Berikut ini daftar Film Jepang Dewasa Romantis yang dilansir dari berbagai sumber:

1. Uncle Paradise (2006)

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Film semi Jepang yang diproduksi pada tahun 2006 ini menceritakan tentang Takashi yang adalah seorang paman dari Haruo. Paman dan keponakan laki-laki nya ini tinggal bersama-sama.

Namun sayangnya, Takashi miliki kebiasaan buruk yaitu sering mengajak wanita untuk berhubungan intim di rumahnya.

Bahkan Rika yang merupakan kekasih dari Haruo juga tidak luput dari rayuan maut si paman.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Tidak hanya unsur erotis yang dipertontonkan, konflik drama keluarga dengan alur yang menarik pun disajikan dalam Film Uncle Paradise.

2. Vanilla & Coffe (2019)

Drama Serial khusus dewasa yang memiliki 10 episode dengan durasi masing-masing sekitar 30 menit ini merupakan adaptasi manga dengan judul yang sama karya Takara Akegami.

Coffee & Vanilla merupakan drama yang bergenre komedi romantis dan dibintangi Dori Sakurada yang berperan sebagai pebisnis sukses yang jatuh cinta dengan mahasiswa polos dari desa bernama Risa Shiroki (Haruka Fukuhara).

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti 16 Januari 2023, Ariana dan Galvin Semakin Lengket
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Demi menuntut ilmu, Risa Shiroki harus pindah ke Tokyo. Di kampusnya, ia dikenal sebagai mahasiswi tercantik dengan sejuta pesona.

Memiliki paras yang begitu cantik, tidak heran jika banyak laki-laki yang berusaha mendekatinya, namun karena kepolosannya ia selalu gugup ketika harus berhadapan dengan mereka. Penolakan pun sering diterima para lelaki jika ingin mengajak Risa jalan-jalan.

Ada banyak sekali adegan panas dalam drama ini, namun masih aman dan lulus sensor. Oleh karena itu, sayang sekali untuk dilewatkan.

3. Otoko no Isshou (A Man’s Lifetime) (2014)

Film Jepang Dewasa Romantis ini diisi oleh para aktris dan aktor papan atas seperti, Eikurana Nana dan Toyokawa Etsushi.

Film yang diproduksi pada tahun 2014 ini berkisah tentang seorang perempuan muda bernama Tsumugi yang diperankan Eikura Nana. Ia bekerja di sebuah perusahaan elektronik di Tokyo.

Pada suatu waktu, ia berkesempatan mengunjungi sang nenek yang tinggal di pedesaan. Namun terpaksa ia harus menetap di rumah sang nenek pasca kepergian nenek nya.

4. Liar (2022)

Drama Jepang yang memiliki 10 episode ini tayang setiap hari selasa pada tanggal 16 Februari 2022 sampai 19 April 2022 lalu.

Drama ini berkisah tentang hubungan rahasia yang terjalin antara Ichikawa Kazuya dan Narita Misao.

Diceritakan Narita Misao baru saja diterima kerja di sebuah perusahaan swasta di Jepang. Di hari pertama bekerja, ia mendapat kesan buruk saat bertemu dengan Ichikawa Kazuya. Sialnya mereka berdua bekerja di departemen yang sama.

BACA JUGA:  Link Nonton Series Switchover Episode 5, Anna Diculik

Karena bekerja di departemen yang sama, maka terjalin interaksi yang begitu intens diantara keduanya, hingga perasaan benci itu pun perlahan berubah menjadi perhatian dan rasa suka.

Dengan menonton drama ini, kamu akan dibuat tergila-gila dengan pemeran utamanya. Hubungan yang dimulai dari ranjang, namun berakhir dengan serius!

5. Rinko-san wa Shite Mitai (2021)

Rinko-san wa Shite Mitai bercerita tentang seorang gadis berusia 27 tahun bernama Amaki Rinko (Takada Kaho).

Rinko bekerja sebagai perencana pernikahan. Karena pekerjaannya yang luar biasa dan terkenal sebagai sosok yang baik hati, dia dipromosikan menjadi ketua perencana pernikahan.

Dibalik sosok nya yang sempurna, ternyata Rinko masih perawan. Hal yang sama (masih perjaka) juga terjadi pada rekan kerjanya yang seusia dengannya yaitu Kamisaka Gen (Totsuka Shota). Gen memiliki paras tampan.

Pada suatu waktu di sebuah bar, Rinko baru tahu tentang Gen yang ternyata masih perjaka. Rinko pun berinisiatif untuk mengajak Gen ke hotel cinta untuk mengambil keperjakaannya.

6. Luxurious Lingerie Rejuvenation Esthetic (2022)

7. A Small Devil Slut Public Bath Where You Can Fully Immerse Yourself In A Dull Old Man (2022)

8. Evil Customs Pour Semen Into A Young Girl With Aphrodisiacs Until She Gets Pregnant (2022)

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: