Rektor UMI Kunjungi Mahasiswa KKN di Jeneponto

JENEPONTO, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) beserta rombongannya melaksanakan kunjungan silaturrahmi dengan Pemerintah Kabupaten Jeneponto, tokoh masyarakat dan mahasiswa KKN Regular Angkatan  64 tahun 2020. di Kabupaten Jeneponto yang terdiri atas dua kecamatan, yaitu kecamatan Tamalatea dan kecamatan Bangkala, pada Kamis (06/02/2020).

Kagiatan ini dihadiri langsung oleh wakil bupati kabupaten Jeneponto. Dalam sambutannya Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir S.E, mengapresiasi kedatangan kunjungan Rektor UMI beserta rombongannya.

“Saya berterimakasih kepada rektor UMI telah mengutus mahasiswa dan mahasiswi nya untuk KKN di kabupaten Jeneponto,” ungkapnya.

- Iklan -
Baca Juga:  Islam dan Hak Asasi Manusia

Ia juga berharap agar mahasiwa UMI yang KKN di Jeneponto agar memberikan manfaat kepada masyarakat Jeneponto. “Semoga tetap berkoordinasi, berbagi ilmu dan mengaplikasikan semua ilmunya kepada masyarakat Jeneponto serta tetap terjalin kerjasama antara kabupaten Jeneponto dengan Universitas Muslim Indonesia” ujar Wakil Bupati kabupaten Jeneponto.

Sementara itu, Rektor Universitas Muslim Indonesia Prof. Dr. H.Basri Modding, SE.,MSi mengingatkan mahasiswa mahasiswi KKN UMI angkatan 64 dan berterimakasih kepada pemeritah kabupaten Jeneponto

Baca Juga:  Catatan Ilham Bintang: Jogging Pagi di Allard Park

“Saya berharap anak-anak sekalian tetap menjaga komunikasi, menjaga silatuhrahim dengan masyarakat. Karna sesungguhnya terjalinnya silatuhrahmi yang baik berasal dari kemampuan melalukan komunikasi. Menyambung silaturahmi kunci keberhasilan adalah kesabaran, dan mampu menyusaikan diri dimanapun ananda semua berada,” harapnya.

- Iklan -

Sebanyak 365 orang mahasiswa yang melakukan KKN di kabupaten jeneponto selama 30 hari.

Penulis : Uswatun Hasanah (Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMI Makassar)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU