Rektor UNM Melepas 5 Calon Jemaah Haji, Berikan Apresiasi dan Doa

Laporan: Burhanuddin

FAJAR Pendidikan

Rektor UNM, melepas lima calon jamaah haji UNM dalam sebuah acara pelepasan yang dihelat secara hikmat di Gedung Menara Pinisi Lantai 7, Jum’at (10/7-2022).

Rektor UNM, Prof. Husain Syam dalam sambutannya mengatakan bahwa pelepasan haji UNM ini rutin dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan doa kepada para calon jemaah haji dari keluarga besar lingkup UNM.

BACA JUGA :   Jalan Poros Sinjai, Palattae, Tanah Batue Rusak Parah

Berharap kepada para calon jamaah haji sesampai di tanah haram agar doa-doa di ijabah dalam menjalankan ibadah hajinya, untuk itu sebagai keluarga besar yang mendapat undangan kita berharap bisa menitipkan doa yang baik semoga UNM bisa semakin membaik,” katanya.

Kami semua saling meminta maaf selama proses interaksi, kami memohon maaf dan berharap bapak ibu dilancarkan ibadah hajinya dan mendapatkan haji yang mabrur dan kembali ke tanah air dalam sehat wal’afiat. Ungkapnya.

BACA JUGA :   Viral, Penemuan Mayat di Salah Satu Hotel di Makassar

Juga menyampaikan selamat, dan berpesan kepada lima calon jamaah haji UNM, untuk mempersiapkan diri dengan baik agar selama menjalankan ibadah haji di tanah suci Mekkah diberikan kemudahan oleh Allah SWT.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI