Tim Sosialisasi PMB Kampus Akper dan Akbid Batari Toja Watampone saat menyambangi salah satu sekolah di Bone.

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Tim Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Kampus Akper dan Akbid Batari Toja Watampone menyambangi sekolah tingkat menengah di Bumi Arung Palakka.

Koordinator sosialisasi sekaligus Bagian Kemahasiswaan Akper Batari Toja Watampone, Kistan, S. Kep, M. Kep mengatakan, Tim Sosialisasi PMB Kampus Akper dan Akbid Batari Toja Watampone akan menyasar SMA se-Kabupaten Bone.

“Tim yang turun terbagi per zona. Bone kota, Bone barat, Bone Utara dan Bone selatan. Tim sosialisasi terdiri dari dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa dan alumni,” ungkap Kistan kepada FAJAR PENDIDIKAN, Kamis (13/2/2020).

Sementara, Koordinator sosialisasi sekaligus Bagian Kemahasiswaan Akbid Batari Toja Watampone, Darmawangsa Tabbate SE mengatakan, Kampus Akper dan Akbid Batari Toja Watampone yang telah dilengkapi sarana dan prasarana memadai seyogyanya menjadi pilihan pertama untuk melanjutkan perkuliahan di Kampus Kesehatan pertama dan terpercaya di Kabupaten Bone ini.

Baca Juga :   HMJ PWK FST UIN Alauddin Gelar Kuliah Umum

“Begitupun dengan tenaga pengajar, memenuhi standar rasio dosen yang telah ditetapkan oleh Dikti yang terdiri dari dosen lulusan S2″katanya dalam rilis yang diterima media ini.

“Selain itu juga ada sejumlah beasiswa, seperti beasiswa bantuan khusus mahasiswa (BKM) dari Yayasan dan Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) dari Dikti atau Kemendikbud,” tambahnya.

Diketahui, tahap pendaftaran PMB Kampus Batari Toja Watampone akan dibuka pada awal Maret hingga Juni 2020 mendatang.

Reporter: Abustan