Review Manga One Piece Chapter 1.037, Sosok Zunisha Telah Muncul

FAJAR Pendidikan

Pembahasan Manga One Piece Chapter 1.037
Pembahasan Manga One Piece Chapter 1.037. [INT/FOTO]
Melihat Luffy yang terus menerus menyerang, Kaido marah dan mengatakan kini tak mabuk lagi walau sebenarnya sedang memasuki fase murka sang pemabuk.

Di momen itu, Luffy dan Kaido kembali beradu jurus, Luffy dengan Gomu Gomu Roc Gatling dan Kaido dengan Gundari Ryuseigun. Pukulan Luffy menghantam wajah Kaido dan ayunan palu gada Kaido melukai Luffy.

Keduanya masih terus beradu kekuatan sampai ada momen di mana Luffy berhasil menangkis palu gada Kaido dan tendangan Luffy masuk ke perut sang makhluk terkuat itu.

Saat pertarungan Kaido vs Luffy sedang seru-serunya, One Piece chapter 1037 juga membawa pembaca ke adegan lain di Mariejoa.

BACA JUGA :   Link Download Doctor Lawyer Episode 8 Sub Indo, Yi Han Ditikam saat Pertemuannya dengan Hyuk Chul

Gorosei sedang berkumpul dan membicarakan kekacauan yang sedang terjadi di Wano. Mereka berlima mengatakan saat seperti ini adalah waktu paling tepat menjalankan misi menangkap Nico Robin.

Sebagai pengingat, agen rahasia Pemerintah Dunia CP-0 kini ada di Wano dan diberi tugas menangkap Robin.

Namun, para Gorosei tampaknya belum diberi informasi terkait perkembangan tugas itu lantaran hingga kini Robin masih belum tertangkap.

Sosok Zunisha Telah Muncul

Di sisi lain, sejumlah kapal Pemerintah Dunia yang sedang ke Wano tiba-tiba dihadapkan dengan sosok bayangan raksasa yang menghalangi jalan mereka.

Bayangan itu tertutup kabut tebal. Sehingga, para awak kapal tak bisa mengidentifikasi bayangan apa yang menghalangi mereka.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Jinxed at First Episode 5 Sub Indo

Kembali ke Mariejoa, Gorosei tiba-tiba membicarakan buah iblis yang dianggap sebagai mitos karena sudah tidak ‘bangkit’ selama ratusan tahun.

Mereka kemudian curiga dengan keputusan Pemerintah Dunia yang mengubah nama asli dari buah iblis misterius dan menganggap perubahan nama dilakukan dengan tujuan menghapus keberadaan buah iblis itu dari sejarah.

Buah iblis yang dibicarakan Gorosei itu belum jelas. Namun, semua berubah menjadi jelas ketika sosok bayangan penghalang kapal Pemerintah Dunia mengungkapkan hal itu.

Chapter 1037 kemudian ditutup dengan sosok Zunisha yang tampak menjulang tinggi menghalangi kapal Pemerintah Dunia.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI