Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 200, Senin 26 September 2022: Ben Sangat Cemburu Melihat Arya dan Starla

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 200, Senin 26 September 2022: Ben Sangat Cemburu Melihat Arya dan Starla. Sinetron Cinta Setelah Cinta semakin seru dengan cerita Ben yang terobsesi kepasa Starla.

Episode Cinta Setelah Cinta sebelumnya menceritakan Starla sedang makan bersama Fondi dan Ben dan membahas bisnis.

Fondi mengatakan kalau Starla kelak yang akan memegang proyek perusahaan Fondi selanjutnya, Segitiga Emas. Mendengar itu, Starla terkejut dan bingung karena baginya memegang proyek besar seperti itu adalah pengalaman pertamanya.

BACA JUGA :   Rekap dan Review Revenge of Others Episode 7, O-sung Sepertinya Terlibat atas Kematian Won-seok

Fondi bilang kalau Starla tidak perlu khawatir, sebab ada Fondi dan Ben akan membantu Starla.

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 200

Selanjutnya, Starla sedang meninjau proyek Segitiga Emas bersama Ben dengan ditemani oleh Nila. Ben berkata ke Starla kalau ia salut dengan persaudaraan Starla dan Arya yang begitu dekat.

Meski demikian, Ben mulai mempengaruhi Starla agar tidak membahas proyek mereka ke Arya. Ben beralasan kalau Arya adalah lawan mereka sebab proyek Segitiga Emas adalah kompetitor Starla Square.

BACA JUGA :   Jadwal Film Bioskop Trans TV Hari Ini, Rabu 30 November 2022

Starla langsung membuka kacamata hitam yang dikenakannya dan menatap tajam ke arah Ben. Starla bilang mengapa Ben mempersoalkan hal demikian. Starla bilang kalau ia punya prinsip berbeda.

Starla yakin kalau mereka akan bisa menjadi maju tanpa menjatuhkan orang lain dan bisa menang tanpa menginjak orang lain. Starla bilang kalau ia tidak suka menjadikan kompetitor sebagai lawannya karena jika mereka bisa bekerja sama, mengapa tidak.

Bagikan:

Pilihan

BACA JUGA

- ADV D1 -

TERPOPULER