ADV A1

Rizky Nazar Diciduk Polisi saat Menggunakan Narkoba Jenis Ganja

FAJAR Pendidikan

Artis sinetron berinisial RN yang diamankan kepolisian usai tertangkap basah menggunakan narkoba, Ia adalah Rizky Nazar. Kejadian tersebut terjadi pada Senin, 13 Desember 2021.

Polisi menangkap artis Rizky Nazar terkait kasus ganja. Rizky nazar ditangkap saat sedang mengisap ganja.

“Saya akan menyampaikan terkait penangkapan seorang artis yang kemarin bertanya namanya yang ditangkap kemarin atas nama Rizky Nazar usia 25 tahun islam artis,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, Selasa, 14 Desember 2021.

BACA JUGA :   RAMALAN ZODIAK KEUANGAN Sabtu 21 Mei 2022: Aliran Uang Mengalir Deras ke Rekening

Saat diamankan di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur. Rizky Nazar disebut sedang menggunakan narkoba jenis ganja. Narkoba yang masuk golongan 1 itu pun ditemukan dengan jumlah kurang dari 1 gram.

Rizky Nazar Diciduk Polisi saat Menggunakan Narkoba Jenis Ganja
Rizky Nazar Diciduk Polisi saat Menggunakan Narkoba Jenis Ganja. [FOTO/INT]
“Yang bersangkutan pada saat ditangkap sedang menggunakan narkotika jenis ganja,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan kepada wartawan di Polres Jaksel, Selasa (14/12/2021).

BACA JUGA :   RAMALAN ZODIAK HARIAN 25 MEI 2022 Capricorn, Leo dan Virgo

Rizky Nazar ditangkap di rumahnya di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur pada Senin (13/12) malam. Dia ditangkap seorang diri.

Dalam penangkapan ini polisi menyita barang bukti ganja.

“Barang bukti ganja 1 gram,” imbuhnya.

Ditangkapnya Rizky Nazar ini menambah daftar artis muda yang diciduk karena narkoba selama sepekan ini. Sebelumnya polisi menangkap Jeff Smith dan Bobby Joseph.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI