Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 5, Gangguan Kesehatan pada Organ Peredaran Darah, Pembelajaran 2 Halaman 58,61,62

Hallo! Kali ini guru dan ibu serta teman-teman kembali dengan pembahasan Berikut ini disajikan kunci jawaban untuk Kelas 5 SD/MI. Teman-teman dapat menggunakannya sebagai pedoman untuk belajar.

Kunci jawaban membahas tentang pembelajaran 2 yang dimulai dari halaman 57 sampai 63. Kunci jawaban membahas soal yang terdapat pada halaman 60, 61, 62, 63, dan 65, pembelajaran 2, Subtema 2 Gangguan Kesehatan pada Organ Peredaran Darah, Tema 4 Sehat Itu Penting.

Kunci jawaban ini juga disertai materi yang sesuia dengan Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 edisi revisi tahun 2017. Materi tersebut meliputi ā€˜diskusi mengenai ciri-ciri pantunā€™, ā€˜membaca tentang peredaran darah manusiaā€™, ā€˜mengamati berbagai gambar karya tariā€™, ā€˜menjelaskan arti pola lantai dan properti dalam karya tariā€™, dan ā€˜menyebutkan berbagai lagu bertangga nada mayor dan minorā€™.

- Iklan -
Baca Juga:  6 Contoh Negara Berkembang yang Memiliki Potensi Besar

Kunci jawaban Tema 4 Kelas 5 ini juga diharapkan dapat membantu orang tua dan guru dalam mengoreksi jawaban siswa.

Sesampai di kelas Udin, Beni, dan anak lain disambut oleh ibu guru yang membacakan pantun dengan ceria. Perhatikan gambar dan pantun yang diucapkan Ibu Guru berikut!

Baca Juga:  Pengertian Penduduk dan Warga Negara beserta Perbedaannya

- Iklan -

Udin, Beni, dan semua anak kelas lima bertepuk tangan tanda senang dengan pantun yang diucapkan Ibu Guru. Tidak lama kemudian, Beni membalas pantun Ibu Guru. Berikut pantun Beni.

Kunci Jawaban Halaman 58

Ayo Menulis

- Iklan -

Apa yang dimaksud dengan pantun. Tanyakan kepada orang yang kamu anggap tahu mengenai pantun. Kamu juga dapat mencari tahu mengenai pantun dan syair dari internet atau majalah. Kemudian, tuliskan pengertian pantun dan syair pada kolom berikut!

Jawaban:

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU