RPP Banteng Siap Menangkan Probowo-Sandi pada Pilpres 2019

Tim RPP Probowo-Sandi Kabupaten Bentengp

 

Benteng, FAJARPENDIDIKAN.co.id—Antusias untuk memenangkan Prabowo-Snadi pada Pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang disambut meriah olah masyarakat Indonesia khususnya warga di daerah Benteng.

- Advertisement -

Dapat telihat dari pemebetukan pengurus Relawan Pemenang Probowo-Sandi (RPP) yang telah usai pada hari Sabtu 15 September 2018 dan memberi kepercayaan kepada Darwis sebagai ketua Umum,

“Insya Allah RPP korda Bantaeng akan bersungguh bekerja dalam memenangkan Prabowo Sandi dalam pemilihan Presiden 2019-2024. Insya Allah dalam waktu dekat kita akan menyelesaikan kepengurusan tingkat kecamatan dan desa itu tekad dan harapan kami selaku pengurus terpilih,”katanya.

Darwis yang juga merupakan ketua harian Rony Khatilie juga memberi semangat kepada tim dan masyarakat untuk terus berusaha dalam mewujudkan harapan bangsa lima tahun kedepan.

- Advertisement -

“Saya yakin dengan kerja keras dan semangat juang yg kami miliki TDK ada menjadi halangan kedepannya dan semoga harapan dan cita-cita kami yang di dukung sepenuhnya oleh masyarakat Bantaeng segera terwujud dan akan kami menangkan kabupaten Bantaeng untuk bapak Prabowo-Sandi,” sahutnya.

Dalam rapat Pembentukan Pengurus RPP tersebut dihadiri oleh Koordinator Wilayah (Korwil) Sulawesi Selatan  DR.A.Nurpasyah Djufri Tambora, yang melalui animo masyarakat Bantaeng untuk memenangkan Prabowo-Sandi dengan kemenangan yang siknifikan adalah semangat tersendiri baginya.

Korda RPP Bantaeng, Darwis juga berjanji bahwa ia dan tim akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

“Kabupaten Bantaeng akan meraih Suara terbanyak itu janji kami dalam TIM. Sebagai relawan RPP Prabowo-Sandi itulah yang menjadi harapan kami dan di dukung oleh masyarakat Bantaeng. Dan melihat pasangan ini masih sangat energic, masih muda dan berpengalaman serta tegas,”paparnya.

Ia menambahkan pada era ini pemimpin adalah orang yangg tegas serta pro terdhadap rakyat.

“saat ini pemimpin harus tegas dan pro rakyat, yang mana kita rasakan ketimpangan hidup semakin jauh, yang kaya semakin kaya dan yang miskin semakin miskin. Ketimpangan ekonomi. Budaya dan semua lini kehidupan. tidak ada lain pemimpin yang lebih baik kecuali Prabowo-Sandi. Sehingga kami dari Relawan RPP KORDA Bantaeng bersama- sama akan bersungguh-sungguh memenangkan suara terbanyak, itulah semangat terbesar sekaligus janji kami untuk  Prabowo-Sandi,” serunya dengan tegas menyatakan.

 

 

 

- Advertisement -
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular