RRQ Hoshi Berhasil Mengisi Slot M4 Series usai Tumbangkan ONIC Esport di Final Upper Bracket

Hasil pertandingan Final Upper Bracket MPL ID S10 antara RRQ Hoshi Vs ONIC Esports dimenangkan oleh RRQ Hoshi dengan skor 3-1.

Dengan kemenangan tersebut, Sang Raja dari Segala Raja berhasil melaju ke grand final dan mengisi slot M4 Series.

Kemudian ONIC Esports akan berhadapan dengan AURA Fire di Lower Bracket setelah AURA menang melawan Bigetron Alpha.

- Advertisement -

Hasil pertandingan Lower bracket 

- Advertisement -

AURA Fire Vs Bigetron Alpha, Naga Api menang telak dengan skor 3-0 atas Bigetron Alpha dan memastikan lolos ke final Lower bracket, 21 Oktober 2022.

Game ke-2 AURA masih memimpin dengan skor 2-0, dan itu memperkecil peluang BTT Alpha untuk lolos ke babak selanjutnya.

Di game kedua pertandingan berlansung amat panjang sampai 33 menit, dan menjadi bermain terpanjang selama playoff MPL ID S10 ini.

Skor akhir di game ke-2, AURA Fire 21 – 14 Bigetron Alpha. Kemudian Kabuki menjadi MVP match tersebut dengan KDA 8/1/10, Kill 8, Mati 1, Asisst 10.

Game ke-3 akan dilanjutkan dan menangkan oleh AURA Fire dengan cepat skor 16-4. MPV diraih High dengan KDA, 10/1/3.

BACA JUGA :   Kode Redeem Girls Connect Hari ini 21 November 2022

JADWAL MPL ID S10

Jadwal Playoff MPL ID S10 Day ke-3 21 Oktober 2022, ada AURA Fire Vs BTR Alpha akan bertanding di babak Lower bracket dan pemenang akan berhadapan antara RRQ Hoshi dan Onic Esports.

Setelah mengalahkan AURA Fire, RRQ Hoshi kokoh bertahan di upper bracket dengan hasil akhir 3-2.

Pertandingan RRQ Hoshi Vs Aura Fire berlansung sengit hingga terjadi epic come back oleh sang raja. Pada game ke-3 RRQ Hoshi mendominasi dari awal pertandingan hingga end dengan skor 4-13 untuk kemenangan RRQ Hoshi.

Pertandingan lain ONIC Esports melawan BTR Alpha juga dimenangkan oleh sang raja langit dengan skor 3-1, hasil ini pun membuat ONIC juga kokoh di upper bracket dan akan berhadapan dengan RRQ Hoshi hari ini.

Berikut hasil pertandingan kemarin, Kamis, 20 Oktober 2022 :

Day 3_2

  • RRQ Hoshi vs. Aura Fire skor 3-2
  • Onic Esports vs. Bigetron Alpha skor 3-1

Pertandingan hari ini akan semakin menarik dimana AURA Fire kembali akan bertemu rival mereka Bigetron Alpha di babak lower bracket. Semakin menarik karena tim yang kalah akan lansung gugur dan mengubur mimpinya untuk bermain slot di M4 Series.

BACA JUGA :   Kode Redeem Terbaru Game Rise of Eros Hari ini 26 November 2022

Jadwal Playoff MPL ID S10 Day 3 atau hari ke-3 (21 Oktober 2022):

Aura Fire Vs Bigetron Alpha – 13:30 WIB

RRQ Hoshi Vs Onic Esports – 18:30 WIB

Bestie Raja dari segala raja akan bertanding melawan Raja Langit, RRQ Hoshi dan ONIC Esports akan berteme di Upper bracket setelah sama-sama menang di pertandingan sebelumnya.

Sebelum itu, kita juga bakal menyaksikan pertandingan Aura Fire Vs Bigetron Alpha sebagai laga pembuka, di mana yang kalah bakal mengakhiri perjalanannya di Playoff MPL ID S10 ini.

Semua pertandingan Playoff MPL ID Day 3 atau hari ke-3 ini akan mengusung format Best of 5 (BO5).  Bagi Anda yang mungkin belum sempat datang ke venue dan tidak ingin melewatkan kesempatan buat nonton Playoff MPL ID S10, simak link live streaming resminya di bawah ini.

Berikut Link Live Streaming RESMI  Playoff MPL ID Season 10: YouTube | MPL Indoneia: https://www.youtube.com/c/MPLIndonesia.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: