Sassuolo vs AC Milan: Live Streaming, H2H, Prediksi dan Klasemen

Sassuolo vs AC Milan
Sassuolo vs AC Milan

Sassuolo vs AC Milan. Sassuolo akan berhadapan dengan AC Milan dalam pekan keempat Serie A Italia pekan keempat. Pertandingan ini akan dilaksanakan tanggal 30 Agustus Pukul 23.30 WIB dan akan disiarkan langsung di beIN Sports 1 namun bisa juga disaksikan di Vidio.

Pertandingan akan digelar di Stadio Citta del Tricolore, kandang Sassuolo. Rossoneri telah memulai awal musim mereka dengan catatan yang solid, meraih tujuh poin dari tiga pertandingan pembukaan.

Tim asuhan Alessio Dionisi kembali ke markas mereka di mana mereka saat ini sedang dalam rangkaian satu kemenangan dari empat pertandingan La Liga terakhir mereka. Sementara itu, AC Milan meraih dua kemenangan dari dua pertandingan kandang pembuka musim ini saat mereka meraih kemenangan 2-0 atas Bologna minggu lalu.

BACA JUGA :   Republik Ceko vs Portugal: Prediksi Skor, Line Up, H2H & Live Streaming

Rafael Leao tampil memukau di depan para pendukung tuan rumah ketika pemain internasional Portugal itu membuka skor pada menit ke-21 sebelum memberikan umpan akrobatik sensasional untuk Oliver Giroud di babak kedua.

Sebelum itu, AC Milan memulai kompetisi Serie A mereka dengan kemenangan kandang 4-2 atas Udinese pada 13 Agustus 2022. Sebelum mengunjungi Stadion Gewiss, mereka ditahan imbang 1-1 oleh Atalanta delapan hari kemudian.

Head to Head Sassuolo vs AC Milan

Sassuolo Calcio dan AC Milan memainkan 23 Permainan hingga hari ini. Di antara mereka, U.S. Sassuolo Calcio memenangkan 8 permainan dan  AC Milan menang 11, dan 4 kali seri.

Dalam Italian TIM Cup, kedua tim memainkan total 4 pertandingan sebelumnya, di mana U.S. Sassuolo Calcio menang 2, AC Milan menang 1 dan kedua tim seri 1.

BACA JUGA :   Profil dan Biodata Muhammad Ferarri, Bek Andalan Timnas Indonesia U-20

Di Coppa Italia, kedua tim memainkan total 1 pertandingan sebelumnya yang dimenangkan AC Milan. Pada Serie A Italia, kedua tim memainkan total 18 pertandingan, di mana Sassuolo Calcio menang 6, AC Milan menang 9 dan kedua tim seri 3.

Prediksi Susunan Pemain Sassuolo vs AC Milan

Sassuolo: Consigli; Toljan, Erlic, Ferrari, Rogerio; Frattesi, Lopez, Henrique; Berardi, Pinamonti, Kyriakopoulos

AC Milan: Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Tonali, Bennacer; Messias, De Ketelaere, Leao; Giroud

-Link Live Streaming Sassuolo vs AC Milan: VIDIO

Klasemen Liga Italia

Standings provided by SofaScore LiveScore