Link Liverpool Vs Bournemouth Sabtu, 27 Agustus 2022, H2H

Manchester City Vs Liverpool : Ini Prediksi dan Jadwal Siarannya
Manchester City Vs Liverpool : Ini Prediksi dan Jadwal Siarannya

Liverpool akan ditantang tim promosi Bournemouth pada pekan ke-4 Premier League 2022/2023, Sabtu 27 Agustus 2022. Pertandingan Liga Inggris di Anfield ini dijadwalkan kick-off jam 21:00 WIB, live streaming di Vidio.

Bangkit usai terpuruk di Old Trafford, raih kemenangan pertama musim ini. Itulah misi yang diusung oleh Liverpool saat meladeni Bournemouth nanti.

Liverpool masih tanpa kemenangan. Setelah bermain imbang 2-2 di kandang tim promosi Fulham, kemudian ditahan 1-1 oleh Crystal Palace di Anfield, pasukan Jurgen Klopp kalah di markas sang rival Manchester United 1-2.

Start buruk Liverpool ini tak lepas dari faktor krisis pemain di skuad mereka. Sederet pemain masih harus absen cedera. Striker anyar Darwin Nunes juga belum bisa main menyusul kartu merah yang diterimanya di pekan kedua.

BACA JUGA :   Persijap Jepara vs Bekasi City: Prediksi, H2H, Line Up & Live Streaming

Klopp tidak punya banyak pilihan. Dia pun bakal kembali berharap banyak kepada Mohamed Salah, yang mencetak gol keduanya musim ini ketika dikalahkan MU, sebagai tumpuan utama di lini serang.

Peluang menang Liverpool cukup terbuka. Sebab, selain berada dalam form buruk usai dibantai Manchester City 0-4 dan Arsenal 0-3, Bournemouth juga baru saja menguras energi untuk menyingkirkan Norwich City lewat adu penalti di ajang EFL Cup/Carabao Cup.

BACA JUGA :   Jadwal UEFA Nations League 23, 24 & 25 September 2022

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Carvalho, Fabinho, Elliott; Diaz, Firmino, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Nunez (skorsing), Matip (cedera), Konate (cedera), Keita (cedera), Jota (cedera), Thiago (cedera), Chamberlain (cedera), Jones (cedera), Ramsay (cedera), Kelleher (meragukan).

Bournemouth (3-4-2-1): Travers; Kelly, Senesi, Mepham; Zemura, Lerma, Pearson, Smith; Christie, Tavernier; Moore.

Pelatih: Scott Parker.

Info skuad: Rothwell (cedera), Fredericks (cedera), Brooks (cedera), Stanislas (cedera), Solanke (meragukan).