- Advertisement -

Satlantas Polres Bone Ingatkan Masyarakat Patuhi Aturan Berlalulintas dan Protokol Kesehatan

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Menjelang akan digelarnya Operasi Patuh 2020, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bone Aiptu Nataniel Teke mengingatkan masyarakat agar senantiasa patuh aturan berlalulintas serta mentaati protokol Kesehatan dalam penanganan pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bone Aiptu Nataniel Teke saat sosialisasi Operasi Patuh 2020 bersama Bripda Herwanda Maulina lewat siaran Radio Suara Bone Beradat (97,7 FM), Senin 20/07/2020.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Aiptu Nataniel Take menjelaskan, sosialisasi Operasi Patuh 2020 dilakukan sebagai bentuk preemtif kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan berlalulintas serta mentaati protokol Kesehatan dalam penanganan Covid-19.

BACA JUGA:  Hidupkan Tradisi Baik, IAIN Bone Programkan Gerakan Senin Mengaji Bersama

“Melalui sosialisasi ini, kami imbau masyarakat agar tetap mematuhi aturan berlalulintas serta mentaati protokol Kesehatan dalam penanganan pandemi Covid-19,”ungkapnya.

Dia meminta masyrakat menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas dan jadikan Kabupaten Bone sebagai rol model tertib berlalulintas.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Diketahui, Operasi Patuh 2020 yang akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus 2020 mendatang.

BACA JUGA:  Bupati Toraja Utara Resmikan dan Serahkan Gedung Pastori Gereja Jemaat Tambuttan

Operasi menyasar pada pengemudi tanpa menggunakan helm atau tidak menggunakan helm standard SNI, pengemudi yang melawan arus, pengemudi anak di bawah umur.

Selain itu, kendaraan yang tidak menggunakan jalur yang telah ditentukan, serta pengemudi yang tidak mematui protokol kesehatan dalam penanganan penyebaran Virus Covid-19, khususnya pengendara yang tidak memakai masker.

Reporter: Abustan

Bagikan

BACA JUGA:

FKKM Gandeng Alfamart Bantu Korban Kebakaran

Forum Kemanusiaan Kota Makassar (FKKM) menggandeng Alfamart untuk membantu korban kebakaran di Rappokalling dan Rappocini. Dilansir dari situs resmi Pemerintah Kota Makassar, Alfamart menyiapkan 50...

Bupati MYL Melepas 138 CJH Pangkep

  PANGKEP  – Pelepasan 138 orang calon jamaah haji(CJH) dilepas keberangkatannya oleh Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL) didampingi kepala kantor kementerian agama(Kakan Kemenag) Pangkep Muhammad...

Inovasi Ponsel Berlian untuk Perawan, Tekan Angka Perkawinan Anak

Masih tingginya perkawinan anak mempengaruhi penilaian Kabupaten Layak Anak. Sehingga diperlukan adanya upaya untuk pemberian perlindungan pada anak, bermula dari desa dan kelurahan. Hal ini...

Sita Barang Bukti, Sat Lantas Polres Barru Jaring 39 Pelanggar

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barru berhasil menjaring dan menyita 39 barang bukti pelanggaran. Hal ini disampaikan Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres...

Kapolres Bersama Bupati Bone Beri Edukasi Prokes ke Masyarakat

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Edukasi penerapan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 kepada masyarakat terus dilakukan. Seperti kegiatan yang berlangsung di Pasar Sentral Palakka, Sabtu (20/3/2021). Giat...

POPULER