Satpol PP Pemkot Makassar Bagikan Paket Bahan Pokok ke Pedagang Kaki Lima

spot_imgspot_img

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar mendistribusikan paket bahan pokok bagi warga yang berdampak pada perekonomiannya akibat pandemi Covid 19.

Hal ini terlihat saat Satpol PP Kota Makassar yang bertugas di kecamatan membagikan langsung paket bantuan bahan pokok kepada pedagang kaki lima di 14 Kecamatan.

Sekretaris Satpol PP Kota Makassar Muh. Iqbal Asnan mengatakan paket bahan pokok berasal dari bantuan seorang dermawan yang ingin berbagi.

Baca Juga :   Pendamping Desa Role Model, KPPN Diganjar Penghargaan dari Bupati Bone

“Paket ini kami distribusikan melalui Satpol PP yang bertugas di kecamatan, karena satpol PP kecamatan paham sekali dengan wilayah teritorialnya, sehingga paket bantuan bahan pokok yang bagikan dipastikan sampai kepada orang yang tepat dan layak,” Kata M. Iqbal. Jumat Malam (22/7/2021).

Adapun paket bantuan bahan pokok berjumlah 700 paket yang masing masing berisi Beras, Gula Pasir, Indomie, dan Minyak Goreng.

Baca Juga :   Bimtek Keuangan Desa di Bone Dihadiri Pemdes dari Wajo
Baca Juga :   KPPN Ikut Gowes CEO FBC hingga Berbagi ke Pondok Pesantren

Untuk itu M Iqbal menghimbau jika ada dermawan yang ingin berbagai kepada masyarakat pihaknya akan siap membantu mendistribusikan.

“Kami mencoba membantu memikul beban masyarakat dengan mendistribusikan paket sembako,” terang M.Iqbal.(*)

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI