Rabu, Januari 20, 2021

SD 144 Liliriawang Benahi Lingkungan Sekolah

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- SD Negeri 144 Liliriawang tengah mempercantik lingkungan sekolah. Pihak sekolah sudah mulai membenahi sejumlah sisi sekolah. Diantaranya, pekarangan di depan ruang kegiatan belajar mengajar.

Kepala UPT SD 144 Liliriawang Andi Ansar saat ditemui pagi ini mengiyakan upaya pembenahan di sekolah yang dipimpinnya itu.

“Ya ini (perbaikan pekarangan sekolah),”ungkap Andi Ansar singkat sambil bersiap mengikuti kegiatan K3S di Lapri, Senin (9/11/2020).

Pantauan FAJAR PENDIDIKAN tampak seorang pekerja sudah mulai menggali bagian pekarangan sekolah. Sejumlah timbunan juga tampak disisi lapangan sekolah.

Reporter: Abustan

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak

TERKINI

Istri Bupati Barru Hasnah Syam Berikan Bantuan Para Korban Gempa Sulbar yang Mengunsi di Barru

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Memegang amanah sebagai "Istri Kepala Daerah" sekaligus "Tokoh Nasional" merupakan dua anugerah yang dapat memberi manfaat besar bagi sebanyak...

Sah! STIE Nobel Jalin Kerja Sama dengan PT Sulsel Citra Indonesia (Perseroda)

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia Makassar sepakat melaksanakan kerja sama dengan PT. Sulsel Citra Indonesia (Perseroda), senin 18...

Jasa Raharja Peduli Sasar Masyarakat Terdampak Covid-19 di Empat Lokasi Ini

FAJARPENDIDIKAN.co.id- PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan mengadakan giat pembagian sembako dengan mengusung tema “Pegawai dan Manajemen Jasa Raharja Berbagi Bantuan Donasi...

Peduli Gempa Sulbar, Sekolah Islam Athirah Galang Donasi

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Sekolah Islam Athirah melalui Tim Athirah Peduli melakukan penggalangan donasi untuk korban terdampak gempa Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat,...

PBB Terbitkan Laporan Demografi; Populasi Laki-Laki Jauh Lebih Sedikit

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Baru-baru ini PBB menerbitkan laporang Demografi suku pertama 2019 yaitu manusia berjumlah 7.7 Milyar orang di planet bumi ini.

REKOMENDASI