Thursday, July 9, 2020

Semarakkan HUT Barru ke-60, FAJAR PENDIDIKAN Siap Gelar Festival Anak

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Barru ke-60, FAJAR PENDIDIKAN akan menggelar Festival Anak 2020 di Taman Colliq Pujie, Kelurahan Tuwung Barru pada Februari 2020. Hal itu diputuskan melalui Rapat Koordinasi yang digelar bersama Bidang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Dinas Pendidikan (Diknas) Barru, Jumat, 7 Februari 2020.

Manager Event dan Sponsorship FAJAR PENDIDIKAN, Rahmat Saputra menjelaskan, tujuan utama Festival Anak 2020 dilaksanakan adalah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, khususnya di Kabupaten Barru.

“Jadi selain untuk menyemarakkan HUT Barru ke-60, tujuan utama kita untuk menumbuhkembangkan daya kreativitas dan imajinasi anak-anak, meningkatkan pola pikir anak-anak, serta meningkatkan kualitas karakter anak,” kata Putra sembari menambahkan, sasaran kegiatan ini diperuntukkan bagi siswa playgroup dan taman kanak-kanak.

Tak hanya lomba mewarnai, Festival Anak juga akan diisi dengan Pentas Dongeng yang akan dimeriahkan langsung oleh salah seorang pendongeng terkenal, yakni Kak Heru. Oleh karena itu, Putra mengajak semua lembaga yang mengelola Paud untuk ikut memeriahkan event akbar ini.

“FAJAR PENDIDIKAN menyiapkan hadiah-hadiah menarik dalam lomba mewarnai, juga akan menghadirkan pendongeng Kak Heru. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan yang baik ini. Ayo, daftar segera,” pesan Putra. Adapun info pendaftaran telah dibuka dan silakan menghubungi 0852-9898-3407 atau email fajar_pendidikan_mks@yahoo.com.

Rapat Koordinasi dipimpin langsung Kabid PAUD dan PNF Diknas Barru, Arkil Hafid didampingi Kepala Seksinya, Jauharuddin dan Tim PT FAJAR MEDIA PENDIDIKAN. Dihadiri para koordinator Pelaksana Kegiatan Gugus (PKG) dari 7 kecamatan se-Kabupaten Barru.

Penulis: And Latif Ahmad
Editor: Sriyanto AH

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak
MAJALAH FAJAR PENDIDIKAN

TERKINI

Suardi Saleh Sebut Pemkab Barru Siapkan Anggaran Pilkada 2020

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Bupati Barru Suardi Saleh menyebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru bersama jajaran penyelenggara pilkada, berkomitmen telah menyiapkan anggaran untuk mensukseskan...

Komandan Lantamal VI Pimpin Apel Khusus

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas memimipin apel khusus bertempat di...

Bahas Persiapan Pilkada Bersama Mendagri, Bupati Barru Komitmen Sukseskan Pilkada

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Pemerintah Kabupaten Barru bersama jajaran penyelenggara pilkada, berkomitmen untuk menyukseskan perhelatan politik lokal 9 Desember 2020 mendatang.

Pemkab Barru Tercepat Terapkan Elektronik Transaksi

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru selangkah lebih cepat lagi dalam hal digitalisasi pembayaran di masyarakat. Di bawah kepemimpinan Suardi Saleh-Nasruddin...

Dies Natalis Unhas ke-64, Departemen Ilmu Gizi FKM Unhas Gelar Workshop Penulisan

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Departemen Ilmu Gizi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin memprakarsai terselenggaranya workshop yang bertajuk “Research Skills Upgrade: Penulisan Systematic Review...

REKOMENDASI