Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Barru ke-60, FAJAR PENDIDIKAN akan menggelar Festival Anak 2020 di Taman Colliq Pujie, Kelurahan Tuwung Barru pada Februari 2020. Hal itu diputuskan melalui Rapat Koordinasi yang digelar bersama Bidang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Dinas Pendidikan (Diknas) Barru, Jumat, 7 Februari 2020.

Manager Event dan Sponsorship FAJAR PENDIDIKAN, Rahmat Saputra menjelaskan, tujuan utama Festival Anak 2020 dilaksanakan adalah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, khususnya di Kabupaten Barru.

“Jadi selain untuk menyemarakkan HUT Barru ke-60, tujuan utama kita untuk menumbuhkembangkan daya kreativitas dan imajinasi anak-anak, meningkatkan pola pikir anak-anak, serta meningkatkan kualitas karakter anak,” kata Putra sembari menambahkan, sasaran kegiatan ini diperuntukkan bagi siswa playgroup dan taman kanak-kanak.

Tak hanya lomba mewarnai, Festival Anak juga akan diisi dengan Pentas Dongeng yang akan dimeriahkan langsung oleh salah seorang pendongeng terkenal, yakni Kak Heru. Oleh karena itu, Putra mengajak semua lembaga yang mengelola Paud untuk ikut memeriahkan event akbar ini.

Baca Juga :   Kemendikbud Sosialisasikan Lima Permendikbud Sebagai Payung Hukum Kampus Merdeka

“FAJAR PENDIDIKAN menyiapkan hadiah-hadiah menarik dalam lomba mewarnai, juga akan menghadirkan pendongeng Kak Heru. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan yang baik ini. Ayo, daftar segera,” pesan Putra. Adapun info pendaftaran telah dibuka dan silakan menghubungi 0852-9898-3407 atau email fajar_pendidikan_mks@yahoo.com.

Rapat Koordinasi dipimpin langsung Kabid PAUD dan PNF Diknas Barru, Arkil Hafid didampingi Kepala Seksinya, Jauharuddin dan Tim PT FAJAR MEDIA PENDIDIKAN. Dihadiri para koordinator Pelaksana Kegiatan Gugus (PKG) dari 7 kecamatan se-Kabupaten Barru.

Penulis: And Latif Ahmad
Editor: Sriyanto AH