Series Doa Mengancam Episode 5: Spoiler dan Link Nonton Kualitas HD

Serial Indonesia berjudul Doa Mengancam akan tayang setiap hari Rabu. Series yang digarap oleh Senoaji Julius dan Hanung Bramantyo, berdasarkan film Doa yang Mengancam (2008). Artikel ini memuat jadwal tayang, spoiler dan link nonton Series Doa Mengancam Episode 5 dengan judul “Surat Berstempel Darah”.

Series Doa Mengancam garapan Dapur Film dibintangi oleh Kevin Ardilova, Tissa Biani, dan Bisma Karisma. Drama komedi satir ini skenarionya ditulis oleh Jujur Prananto bersama dengan Hanung Bramantyo.

Pelayar dapat menonton serial Doa Mengancam di platform streaming Vidio, episode baru setiap hari Rabu.

- Advertisement -

Doa Mengancam Original Series tidak hanya mengangkat kisah tentang seorang pria yang mengancam Tuhan dalam doanya, tapi juga menyuguhkan potret drama satir tentang sifat manusia yang kurang mensyukuri apa yang sudah dimiliki.

Sinopsis Series Doa Mengancam

- Advertisement -

Serial ini berkisah tentang kehidupan seorang pria yang bernama Madrim. Dalam kehidupan sehari-harinya, Madrim selalu melibatkan Tuhan dengan berdoa tanpa henti. Ia bahkan dikenal sebagai sosok yang religius dan taat pada segala perintah Tuhan, walaupun dirinya diterpa penderitaan.

Hingga akhirnya Madrim berada di satu titik ketika dirinya merasa sia-sia selama berdoa dan hendak marah pada Tuhan. Madrim merasa bahwa dari segala doa yang ia panjatkan tidak ada satupun doa yang terkabul. Hal ini membuat dirinya menjadi bosan berdoa.

BACA JUGA :   Series Indonesia Cupcake untuk Rain 2, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Tak hanya bosan berdoa, Madrim juga mengancam untuk pergi meninggalkan Tuhan. Di suatu hari, Madrim tiba-tiba memiliki kekuatan dan kemampuan yang bisa membuatnya kaya.

Namun, meski telah bergelimang harta hidup Madrim masih tidak sempurna. Hal ini terjadi karena Madrim tidak bisa mengembalikan sang istri yang pergi meninggalkannya.

Pernikahan Madrim tampak begitu indah dan penuh dengan keharmonisan. Bahkan nama Madrim sering dielu-elukan oleh sesama kuli yang bekerja bersama dengannya. Bagaimana tidak, ia dijuluki pria beruntung karena bisa mendapatkan restu dari orang tua Ima dengan mulus.

Sayangnya, hal ini tidak berlangsung lama. Walaupun sudah menikah, Iman tetap membantu padanya berjualan di warung milik mereka. Terkadang papa Ima mendapatkan ledakan karena anak perempuan semata wayangnya tetap melakukan aktivitas demikian.

Papa Ima mencoba untuk menanggapi dengan bercanda. Namun ternyata, hal ini tidak berlaku bagi Ima. Perempuan dengan nama lengkap Sarima Indrawati ini mulai terlihat mencurigakan. Mulai dari tidak membayar tagihan listrik selama dua bulan, menelepon secara sembunyi-sembunyi, hingga menggunakan uang tanpa meminta izin Madrim.

BACA JUGA :   Rekap dan Review Revenge of Others Episode 5, Siapa yang Berkepribadian Ganda

Madrim yang melihat ini mulai berpikir negatif ditambah lagi hasutan dari Tomo, teman kerjanya, yang menyebutkan bahwa istrinya sudah tidak perawan membuat. Seiring berjalannya waktu, Ima sering keluar tanpa izin. Madrim pun kena sasaran omelan sang ayah mertua.

Kira-kira, apakah yang akan terjadi selanjutnya? Apa yang disembunyikan oleh istri Madrim? Apa motif yang menjadi alasan ia bersikap demikian?

Spoiler Series Doa Mengancam Episode 5

Pada episode sebelumnya, Madrim melacak identitas pria yang terekam CCTV bersama Sarima. Sementara, Bapak dan Ibu Ima memanggil Madrim ke rumahnya karena ingin memberitahukan siapa sebenarnya Ima.

Sesampainya di rumah, Madrim diberitahu bahwa Ima sebenarnya adalah anak angkat mereka yang diambil dari Panti Asuhan. Keesokan harinya, Madrin bersama sahabatnya, Somad menuju ke panti asuhan untuk melacak keberadaan Ima.

Penjaga panti asuhan mengatakan bahwa Ima memiliki seorang sahabat bernama Desi. Dia juga berkata bahwa Ima adalah anak yang baik dan tidak mungkin berbuat aneh jika tidak ada yang menghasutnya.

Madrim juga diberitahu bahwa sosok Desi yang sering menghasut Ima untuk kabur dari Panti Asuhan. Setelah itu, Madrim dan Somad pulang.

Halaman Selanjutnya

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: