- Advertisement -

Series Indonesia Diva: Sinopsis, Daftar Pemeran, Jadwal Tayang

Series web terbaru Indonesia berjudul Diva akan tayang hari ini Rabu, 11 Januari 2023 di Video. Serial ini merupakan garapan sutradara Sridhar Jetty yang dibintangi Natasha Wilona. Sebelum nonton, simak dulu sinopsis, daftar pemeran, dan jadwal tayang Series Diva dalam artikel ini.

Series Diva diketahui telah menjalani proses reading dan syukuran sejak 27 Agustus 2021.  Sampai saat ini, butuh waktu lebih dari satu setengah tahun agar Serial ini tayang menyapa pecinta web series Indonesia.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Menyusung genre Romantis, kisah atau alur ceritanya akan sangat menarik, hingga cocok ditonton mulai dari remaja hingga dewasa.

Sinopsis Series Diva

Series ini menceritakan kehidupan Diva (Natasha Wilona), seorang penyanyi ibu kota yang kariernya sedang naik daun. Namun di balik itu, kehidupannya jauh dari kesempurnaan.

BACA JUGA:  Jadwal Tayang Alchemy of Souls Season 2 Episode 9 dan 10 (END)

Diva memiliki karier luar biasa, bahkan kehidupannya saat ini sedang berada di puncak kejayaan. Selain itu, Ia terkenal dengan jutaan followers dan selalu menjadi pusat perhatian para penggemarnya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di puncak kejayaannya itu, Diva merasa bahwa dirinya tidak nyaman. Semua kesenangannya hanya terlihat dari luar saja.

Suatu ketika, Diva mendapat ancaman dari tiga orang secara misterius. Ancaman dan serangan tersebut kemudian mengubah hidupnya. Alhasil, muncullah sosok pria misterius yang tiba-tiba hadir untuk menolongnya, Ia adalah Zayn.

Mulai dari situ, Diva dan Zayn semakin dekat dan muncullah benih-benih cinta yang semula tidak ada. Diva ternyata jatuh cinta dengan Zayn karena sikapnya.

BACA JUGA:  Spoiler Drama Island Episode 5 - 6 (END), Mi Ho Ingat Masa Lalunya

Daftar Pemeran Series Diva

  1. Natasha Wilona sebagai Diva
  2. Jourdy Pranata sebagai Zayn
  3. Dinda Kanya Dewi sebagai Aruna
  4. Krisjiana Baharudin sebagai Giring
  5. Emeraldy Tan sebagai Enzo
  6. Fadlan Haolo sebagai Yoyo
  7. Maudy Effrosina sebagai Farah
  8. Gabriella Desta sebagai Alin
  9. Karen Nijsen sebagai Violeta
  10. Hannah Emily Hannon sebagai Anjani

Jadwal Tayang Series Indonesia Diva

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Series Diva akan rilis di platfrom streaming Vidio Original. Series ini akan tayang setiap hari Rabu dan Minggu pukul 00.00 WIB dengan total 14 episode. Episode perdananya akan tayang malam ini, Rabu 11 Januari 2023.

Series ini dapat Anda tonton secara gratis namun di beberapa bagian episode mengharuskan untuk berlangganan Vidio Premium terlebih dulu. Untuk nonton gratis episode perdananya, klik di sini.

Trailer

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: