spot_img
spot_img

Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 19 Hari Ini, Jumat 31 Maret 2023: Kania Akan Bongkar Kebusukan Namira dan Bela Sakinah

Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 19 Hari Ini, Jumat 31 Maret 2023: Kania Akan Bongkar Kebusukan Namira dan Bela Sakinah, Kania kini tampil banyak karena ia berusaha untuk menghalangi pertunangan Namira dan juga kakakanya Endrow. Kania sudah muak dengan Sakinah di tambah lagi Endrow juga akan menikahi Namira.

Pada episode sebelumnya, Denis kini dilanda kegalauan karena percintaan yang kandas dengan Flora dan rumah tangganya dengan Sakinah yang penuh dengan masalah.

Denis masih terus menyendiri danĀ  orang tuanya berusaha untuk menghibur dan menemui Denis. Ayahnya menasihati Denis jika masalah tidak akan selesai jika Denis terus seperti ini.

- Advertisement -

Di sisi lain, Fadil mantan Sakinah kembali mendekati Sakinah tentu hal itu membuat Denis juga kesal. Fadil masih sangat mencintai Sakinah dan terus berusaha untuk bisa kembali dengan Sakinah.

Denis akan membawa Sakinah kembali ke rumahnya dan melarangnya untuk berhubungan lagi dengan Fadil. Dan Sakinah juga menjelaskan bahwa ia dan Fadil tidak ada apa-apa. Karena ia sadar bawah ia sudah punya suami. Walaupun ia tahu suaminya Denis tidak mencintainya.

Baca Juga:  Sinopsis Bidadari Surgamu Jumat 19 Mei 2023, Namira Terlihat Stres dan Hampir Gila

Di sisi lain, Endro juga menemui ibunya dan mengatakan bahwa ia akan segera menikah dengan gadis pujaannya. Dan ia berjanji untuk membawanya bertemu dengan keluarga.

- Advertisement -
Bidadari Surgamu

Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 19

Pada episode hari ini, Kania kini tampil banyak karena ia berusaha untuk menghalangi pertunangan Namira dan juga kakakanya Endrow. Kania sudah muak dengan Sakinah di tambah lagi Endrow juga akan menikahi Namira.

- Advertisement -

Kania sangat tahu kalau Namira adalah wanita yang sangat licik dan ia tidak ingin Namira masuk ke dalam keluarga mereka.

Kania berniat akan membongkar semua rahasia Namira kepada Endro dan mengatakan bahwa sebenarnya Namira tidak mencintai Endrow. Kania tahu maksud dan tujuan Namira hanya ingin mendekati Denis.

Baca Juga:  Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 64 Senin 15 Mei 2023, Denis Sedih Dihalangi Azam Saat Tidur

Kania akan memberikan bukti bahwa semua masalah yang muncul dalam rumah tangganya Denis dan Sakinah adalah karena Namira.

Di sisi lain, Denis juga merasakan hal yang sama bahwa Namira punya tujuan lain sehingga ia ingin menikah dengan Endrow. Denis menghubungi Namira dan mengatakan untuk tidak menyakiti kakaknya.

Namun Namira tentu akan melakukan segala cara dan bersandiwara bahwa ia sangat mencintai Endrow.

Daftar Pemain Sinetron Bidadari Surgamu

  1. Rizky Nazar sebagai Denis
  2. Salshabilla Adriani sebagai Sakinah
  3. Rezca Syam sebagai Andrew
  4. Yati Octavia sebagai Bu Lauza
  5. Josephine Firmstone sebagai Flora
  6. Dosma Hazenbosch sebagai Namira
  7. Pangky Suwito sebagai Pak Mario
  8. Adriani Virza Oreel sebagai Kania
  9. Michelle Joan sebagai Sofia.

Bagikan:

REKONDASI UNTUK ANDA