- Advertisement -

Sinopsis Bintang Samudera 12 Desember 2022, Ancaman Brama pada Andra Tidak Main-Main

Sinopsis Bintang Samudera 12 Desember 2022, Ancaman Brama pada Andra Tidak Main-Main, Andra yang sudah berada di tangan Brama di paksa dan di minta untuk melakukan beberapa tes kepada para donatur untuk di ambil ginjalnya dan untuk diberikan kepada Aknes.

Pada episode sebelumnya, dokter Andra yang melepaskan donatur ginjal untuk Aknes kali ini di curigai oleh Brama dan Brama akhirnya mengancam Andra dengan mengatakan bahwa kejadian kemarin ada hubungannya dengan Andra.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Brama mengancam untuk tidak bermain-main karena kalau tidak Brama akan menghabisi nyawa Andra. Tentu saja ancaman itu tidak main-main. Karena Brama adalah orang yang kejam.

Andra yang mulai kekuatan akibat keteledorannya sendiri dan ia juga menyesali kenapa ia harus berhubungan dengan Brama dan tante Aknes.

Sementara itu Bintang yang sudah berada di penugasannya dan jauh dari Nagita ia memikirkan Nagita karena ia rindu. Saat ia memikirkannya ia di telepon oleh Nagita dan bertanya kabar masing-masing serta mereka mengucapkan kalimat rindu.

BACA JUGA:  Jadwal Tayang Can We Be Strangers Episode 1 Sampai 12 (END)
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Rindu mereka sedikit terobati karena pembicaraan mereka di telepon.

Sinopsis Bintang Samudera Episode 80

Pada episode malam ini, Andra yang sudah berada di tangan Brama di paksa dan di minta untuk melakukan beberapa tes kepada para donatur untuk di ambil ginjalnya dan untuk diberikan kepada Aknes.

Namun Andra di sini merasa ketakutan dan dia juga mengatakan bahwa ia tidak mau terlibat lebih jauh lagi apalagi menyakiti orang lain untuk di ambil ginjalnya karena bagaimanapun Andra adalah seorang dokter yang harus menjaga kode etiknya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di sisi lain, Andra juga memiliki hati nurani namun karakternya adalah seorang yang ambisius. Mendengar penolakan dari Andra, Brama menjadi naik pitang karena ia tidak mau di bantah hingga akhirnya Brama menampar Andra karena Brama ingin Andra melakukan semua perintahnya.

BACA JUGA:  Sinopsis Cinta Setelah Cinta 6 Januari 2023, Starla Akan Menikah Paksa dengan Pak Ben

Andra yang merasa kesakitan dan hanya bisa menangis hingga saat itu ia sedang berusaha melarikan diri dari Brama.

Di sisi lain, Inggit dan Glen, Nagita yang sedang mengadakan makan malam. Namun mereka menunggu kedatangan Danu dan Bintang karena kedua sudah terlalu lama belum datang.

Di sisi lain, Brama sedang mengejar wanita yang akan menjadi korban pengambil ginjalnya. Orang itu berteriak minta tolong hingga terdengar dari Danu dan Bintang.

Mereka mencari perempuan itu.

Apakah mereka berdua berhasil menolong perempuan itu ?

Sinopsis Bintang Samudera 12 Desember 2022

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: