- Advertisement -

Sinopsis Bintang Samudera Episode 23 Malam Ini, 14 Oktober 2022: Bintang Dilukai Brama dan Nagita di Teror

Sinopsis Bintang Samudera Episode 23 Malam Ini Sinopsis Bintang Samudera 14 Oktober 2022, Bintang Dilukai Brama dan Nagita di Teror, Adegan seru dan menegangkan. Bintang bertemu dengan Brama.

Kapten Bintang dan Dokter Andra resmi batal menikah. Atas masalah ini ayah dokter Andra yang juga atasan dari kapten Bintang pun meminta Bintang untuk menjauhi dan tidak usah bertemu dengan Andra lagi.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Permintaan tersebut di sanggupi oleh kapten Bintang dan menjadikannya alasan untuk berpisah dan kembali mengejar Nagita. Di sisi lain Nagita meminta maaf kepada dokter Andra untuk segala kesalahannya. Namun dokter Andra mala marah dan tidak terima dengan permintaan maaf tersebut.

Dokter Andra tiba-tiba menelepon Kapten Bintang dan mengatakan kalau dirinya saat ini tengah berada dalam bahaya. Lantaran ada penjahat yang sedang menyandera seluruh pasien di rumah sakitnya. Di sisi lain Kapten Bintang langsung berangkat dengan pasukannya.

BACA JUGA:  Jadwal Tayang Crash Course in Romance Episode 1 Sampai 16 (END)

Sementara itu dokter Nagita tiba-tiba didatangi salah satu penjahat dan bilang kalau ia akan menculiknya. Hal itu karena Nagita mengenali dan penjahat khawatir jika Nagita akan melaporkannya ke polisi.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Andra bilang kepada Pasya kalau kemarin Kapten Bintang telah melakukan tindakan heroik yaitu memeluk Nagita padahal di badan Nagita sudah dipasangi Bom. Hal ini menyadarkan Andra kalau Cinta Bintang pada Nagita begitu besar.

Di sisi lain Dokter Nagita dan Kapten Bintang telah bertemu kembali. Bintang mengatakan kepada Nagita kalau ia tidak ingin kehilangan Nagita untuk yang kedua kalinya. Romantis sekali kemudian keduanya tampak berpelukan.

BACA JUGA:  Spoiler Red Balloon Episode 11, Tayang Hari Apa dan Nonton Dimana?

Dokter Andra yang semakin kesal dan merasa jika semua rencana pernikahannya yang gagal bersama dengan Bintang karena ulah Nagita. Dokter Andra bahkan meluapkan emosinya dan mengatakan jika Nagita sudah merebut Bintang darinya.

Sinopsis Bintang Samudera Episode 23

Pada episode malam ini, Adegan seru dan menegangkan. Bintang bertemu dengan Brama, namun, Bintang pergi sendirian namun Brama melakukan sesuatu kepada Bintang sehingga Bintang harus di larikan ke rumah sakit.

Walau begitu, beruntung kondisinya tidak apa-apa. Semua tim dari Bintang sedang berusaha untuk menangkap Brama yang sangat meresahkan.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Bintang saat ini, meyakinkan Nagita bahwa tidak usah khawatir karena dirinya tidak apa-apa. dan akan selalu melindungi dokter Nagita.

Bagikan

BACA JUGA:

Jadwal Tayang Revenge of Others Episode 1 Sampai 12, Drama Thriller Misteri

Drama Korea terbaru berjudul Revenge of Others tayang di platform Disney+ setiap hari Rabu. Sampai hari ini, Revenge of Others telah menayangkan enam episode....

Link Nonton Film Inang (2022) Kualitas HD dan Legal

Mau link nonton film Inang yang resmi? Coba akses link nonton berikut ini yang bukan dari Telegram, LK21, Rebahain. Siamak artikel berikut ini dan dapatkan...

Spoiler Love in Contract Episode 9, Mantan Istri Ji Ho Kembali, Sang Eun Cemburu

Berikut spoiler Love in Contract episode 9 sub indo dalam artikel ini. Love in Contract tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22:30 KST atau 20:30...

Link Nonton Series Switchover Episode 4, Cinta Segitiga

Series Indonesia terbaru yang tayang Januari 2023 berjudul Switchover akan menampilkan aksi geng motor yang seru dan memancing rasa penasaran. Webseries ini ceritanya diangkat...

Nonton Revenge of Others Episode 3 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Tayang

Drama Korea terbaru berjudul Revenge of Others tayang di platform Disney+ setiap hari Rabu. Berikut spoiler, jadwal tayang dan link nonton Revenge of Others...

POPULER