Sinopsis Bintang Samudera 18 November 2022, Andra Mengamuk di Acara Ulang Tahun Nagita

Sinopsis Bintang Samudera 18 November 2022, Andra Mengamuk di Acara Ulang Tahun Nagita, Adrian di panggil Aknes untuk memberikannya keterangan mengapa kerja Adrian kurang becus dan menghasilkan uang hanya sedikit. Adrian hanya bisa tertunduk di sana dan meminta maaf.

Pada episode sebelumnya, Kapten Bintang mendatangi rumah tante aknes, namun di sana Bintang mendengar seseorang yang mungkin saja tamu dari Aknes.

Bintang datang dan Brama yang ada di sana di suruh untuk bersembunyi oleh Aknes, Bintang bertanya kepada Aknes apakah ada tamu selain dia karena ia baru saja mendengar suara orang lain.

- Iklan -

Brama yang ada di balik pintu tersebut menyiapkan senjata karena siapa tahu ia ketahuan. Maka Brama akan segera menembak Bintang dengan cepat.

Namun Aknes, tidak akan pernah kehilangan akalnya dan langsung mengalihkan cerita yang membahas terkait kejutan ulang tahun Nagita. Hingga akhirnya Bintang larut dalam pembahasan dan melupakan pembicaraan sebelumnya.

Baca Juga:  Vidio Umumkan Penayangan Original Series Gelas Kaca

Di sisi lain, Andra di antar oleh papanya untuk berobat dan Pramoto bertanya kepada dokter spesialis tersebut mengenai tangan Andra. Hingga dokter tersebut menjawab bahwa tangan Andra masih mengalami kerusakan syaraf.

- Iklan -

Mendengar hal itu, Andra langsung marah karena merasa prustasi bahkan ia mengamuk dan mengatakan bahwa semua dokter mengatakan hal itu. Ia putus asa jika tanganhya benar-benar tidak bisa disembuhkan.

Sinopsis Bintang Samudera Episode 58

Pada episode malam ini, Adrian di panggil Aknes untuk memberikannya keterangan mengapa kerja Adrian kurang becus dan menghasilkan uang hanya sedikit. Adrian hanya bisa tertunduk di sana dan meminta maaf.

Karena Aknes kecewa dengan kinerja Adrian, Aknes mengambil balok kayu dan langsung memukul Adrian. Padalah Lengan Adrian baru saja terkena tembak, namun Aknes tidak peduli dan ia rupanya sangat kejam karena bos mavia.

- Iklan -

Menurutnya, setelah ia pukul dan memberikan pelajaran pada Adrian, maka pekerjaan Adrian akan segera membaik.

Baca Juga:  Heartbreak Motel Tayang 1 Agustus, Sisi Lain Dunia Selebritas

Di sisi lain, ada kejutan ulang tahun untuk Nagita, Dimana Nagita mendapatkan kejutan dari teman-temannya dan juga Bintang. Namun ketika Bintang akan memberikan hadiah kepada Nagita.

Tiba-tiba saja Adra merusak semuanya. Dimana Andra sangat marah kepada mereka semua karena Andra merasa mereka semua manari-nari di atas penderitaannya. Kemudia Bintang membaca Andra keluar dan menenangkannya.

Namun Andra masih saja mengamuk dan menyalahkan Nagita dari semua musibah yang dialaminya. Andra menuduh Nagita telah menghancurkan hidupnya.

Nagita yang tidak terima juga mengatakan bahwa yang menghancurkan hidupmu adalah dirimu sendiri. Dan Nagita bertanya apakah setelah melakukan hal ini semua apakah andra merasa puas dengan ini.

Kemudian Andra diam. Karena ia tidak merasa puas malah ia akan di benci dan dijauhi teman-temannya. Hingga akhirnya ia pulang dengan keadaan bersalah.

Sinopsis Bintang Samudera 18 November 2022

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU