Sinopsis Bintang Samudera 17 November 2022, Andra Prustasi Tangannya Tidak Bisa Disembuhkan

Sinopsis Bintang Samudera 17 November 2022, Andra Prustasi Tangannya Tidak Bisa Disembuhkan, Kapten Bintang mendatangi rumah tante aknes, namun di sana Bintang mendengar seseorang yang mungkin saja tamu dari Aknes.

Pada episode malam ini, Brayen menawarkan diri untuk mengantar pulang Dokter Nagita namun Nagita menolaknya, bahkan Nagita menolak ajakannya dan berjalan kaki. Nmaun Brayen tetap ngotot untuk mengantarnya pulang.

Sehingga Brayen menuntun sepeda motornya mengikuti Nagita dengan beriringan.

Kemudian ada dua orang lewat dan mengatakan bahwa Brayen ini adalah pacar Nagita dan mereka membicarakan mereka berdua bahwa ada yang ngambek dan salah satu dari mereka mengatakan bahwa sungguh kasihan laki-laki itu yang mempunyai pacar yang suka ngambek.

Nagita yang mendengar hal itu langsung menoleh ka arah mereka dengan tatapan tajam.

Kini Nagita semakin jengkel dengan Brayen, Ia meminta kepada Brayen untuk tidak mengikutinya karena orang-orang akan berpikir salah paham.

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti 26 November 2022, Saka Akan Berusaha Menggagalkan Pernikahan Ariana

Namun, Brayen tidak ingin pergi dan tetap kekeh ingin mengantar Nagita karena Brayen sangat takut jika Nagita pulang sendirian.

Serta selanjutnya ketika di rumah sakit. Bintang menghampiri Nagita di sana ia ingin membicarakan hal serius namun rupanya saat itu Nagita tidak ingin bicara dengan Bintang.

Sehingga Nagita langsung berdiri dan tidak ingin ngobrol lagi. Ternyata Bintang masih saja membahas tentang Brayen yang di mana Nagita sudah malas mendengar hal itu. Karena kecemburuannya.

Sinopsis Bintang Samudera 17 November 2022

Sinopsis Bintang Samudera Episode 57

Pada episode malam ini, Kapten Bintang mendatangi rumah tante aknes, namun di sana Bintang mendengar seseorang yang mungkin saja tamu dari Aknes.

Bintang datang dan Brama yang ada di sana di suruh untuk bersembunyi oleh Aknes, Bintang bertanya kepada Aknes apakah ada tamu selain dia karena ia baru saja mendengar suara orang lain.

BACA JUGA:  Sinopsis Bintang Samudera 7 Desember 2022, Danu dan Rahel Bertengkar Gara-Gara Sahabat

Brama yang ada di balik pintu tersebut menyiapkan senjata karena siapa tahu ia ketahuan. Maka Brama akan segera menembak Bintang dengan cepat.

Namun Aknes, tidak akan pernah kehilangan akalnya dan langsung mengalihkan cerita yang membahas terkait kejutan ulang tahun Nagita. Hingga akhirnya Bintang larut dalam pembahasan dan melupakan pembicaraan sebelumnya.

Di sisi lain, Andra di antar oleh papanya untuk berobat dan Pramoto bertanya kepada dokter spesialis tersebut mengenai tangan Andra. Hingga dokter tersebut menjawab bahwa tangan Andra masih mengalami kerusakan syaraf.

Mendengar hal itu, Andra langsung marah karena merasa prustasi bahkan ia mengamuk dan mengatakan bahwa semua dokter mengatakan hal itu. Ia putus asa jika tanganhya benar-benar tidak bisa disembuhkan.

 

Bagikan

BACA JUGA:

Sinopsis Film Kalian Pantas Mati Dan Jadwal Tanyang di Bioskop

Film terbaru 2022, Kalian Pantas Mati, dan debut pertama Zee JKT48 menjadi pemeran dalam film horor Indonesia. Hingga link nonton film Kalian Pantas  2022 sedang...

Sinopsis Curtain Call, Drama Comeback Ha Ji Won dan Kang Ha Neul

Drama Korea terbaru berjudul Curtain Call tayang secara eksklusif di Prime Video mulai 31 Oktober 2022. Drama ini memiliki 16 episode yang tayang setiap...

Link Download Woori The Virgin Episode 3 Sub Indo, Raphael Akhirnya Mengingat Woo Ri

Woori the Virgin merupakan salah satu tayangan yang akan meramaikan dunia hiburan bulan Mei 2022 ini. Berikut link nonton dan download Woori The Virgin...

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 32, Rabu 28 September 2022: Novia Bersikap Tegas Terhadap Hakim dan Sahabatnya

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 32, Rabu 28 September 2022: Novia Bersikap Tegas Terhadap Hakim dan Sahabatnya, Setelah ketahuan oleh Novia. Hakim dan...

Sinopsis Bintang Samudera 8 Desember 2022, Bintang Akan Meninggalkan Nagita Lagi

Sinopsis Bintang Samudera 8 Desember 2022, Bintang Akan Meninggalkan Nagita Lagi, Bintang akan segera pergi meninggalkan Nagita dengan cukup lama. Namun selum itu mereka...

POPULER