Sinopsis Bintang Samudera 21 Oktober 2022, Bintang Marah Besar, Nagita Akan Meninggalkannya Lagi

Sinopsis Bintang Samudera 21 Oktober 2022, Bintang Marah Besar, Nagita Akan Meninggalkannya Lagi, Dokter Nagita sedang berduaan dengan Pasya, Disini terjadi percakapan dan Nagita mengatakan bahwa ia merasa tidak cocok dengan Bintang dan merasa bahwa ia belum mengorbankan apapun untuk Bintang.

Sementara Pak Ibrahim menemui Nagita dan menjelaskan hubungan Nagita dan Bintang seperti apa dan mengatakan bahwa Bintang dan Andra itu saling mencintai.

Pada episode sebelumnya, Kevin dan Maya kepergok warga berada di dalam satu kamar. Tentu saja hal tersebut membuat warga sangat geram. Dengan begitu warga meminta untuk mereka segera menikah.

- Advertisement -

Namun Kevin mengelak bahwa mereka tidak melakukan apa-apa. Tetapi semua warga tidak percaya dan tetap memaksanya menikah.

- Advertisement -

Serta di lain sisi, Andra sangat senang karena Bintang berada di sampingnya yang sedang tertidur lelap di samping tempat tidurnya, menemaninya di ruang perawatannya.

BACA JUGA :   Link Nonton Summer Strike Episode 1 - 4 Sub Indo, Kisah Hidup Seolhyun

Dokter Andra salah mengartikan, Ia mengira Bintang berada di sana karena mencintainya padahal Bintang melakukan itu hanya karena tanggung jawab dan merasa bersalah.

Serta di sisi lain, Pengantin baru Taufik dan Keyla memutuskan untuk berpisah karena mereka memiliki sifat yang sama-sama keras kepala. Dan merasa pernikahan mereka adalah hal yang salah.

Serta Dokter nagita memiliki tugas untuk mengobati pasien yang tidak bisa datang ke rumah sakit. Sehingga dokter Nagitalah yang pergi ke rumah tersebut.

Nagita di jemput dan di antar oleh orang-orang berseragam hitam. Namun hal buruk akan terjadi padanya. Nagita akan berusaha di lecehkan oleh orang-orang ini.

Dokter nagita di dorong oleh orang tersebut di rumah orang itu..

BACA JUGA :   Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini, Kamis 24 November 2022

Bagaimana cerita selanjutnya….Sinopsis Bintang Samudera malam ini

Sinopsis Bintang Samudera episode 30

Sinopsis Bintang Samudera Episode 30

Pada Episode malam ini, Dokter Nagita sedang berduaan dengan Pasya, Disini terjadi percakakapan dan Nagita mengatakan bahwa ia merasa tidak cocok dengan Bintang dan merasa bahwa ia belum mengorbankan apapun untuk Bintang.

Sementara Pak Ibrahim menemui Nagita dan menjelaskan hubungan Nagita dan Bintang seperti apa dan mengatakan bahwa Bintang dan Andra itu saling mencintai.

Itu juga memohon agar Nagita bisa merelakan Bintang dengan Andra. Karena ia sangat ingin Bintang bisa bersama dengan Andra.

Oleh Karena itu, Nagita menurutinya dan menjauhi Bintang lagi.

Di mana Bintang sangat kaget ketika melihat Nagita sedang berduaan dengan Pasya. Karena sebelumnya Bintang merasa sangat khawatir dengan kondisi Nagita.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: