Sinopsis Bintang Samudra Selasa 20 September 2022, Nagita Mencemaskan Bintang Dengan Kondisinya Saat Ini

Sinopsis Bintang Samudra Selasa 20 September 2022, Nagita Mencemaskan Bintang Dengan Kondisinya Saat Ini
Sinopsis Bintang Samudra Selasa 20 September 2022, Nagita Mencemaskan Bintang Dengan Kondisinya Saat Ini

Sinopsis Bintang Samudra Selasa 20 September 2022, Nagita Mencemaskan Bintang Dengan Kondisinya Saat Ini, Di episode 2 sinetron Bintang Samudera ANTV kali ini Kapten Bintang benar-benar marah ke Nagita.

Pada episode sebelumnya, Bukan tanpa sebab Bintang marah ke Nagita terkait masa lalunya. Meskipun Nagita mencoba sabar untuk memberikan penjelasan alasan dulu memutuskan hubungan asmara tanpa sebab, namun hal tersebut tetap membuat Bintang benci padanya.

Rasa trauma karena ditinggal Nagita pada masa lalu membuat Bintang menjadi sosok yang dingin. Kemarahan Bintang terhadap Nagita terjadi saat Nagita memeriksa kondisi pria tampan tersebut setelah menjalani operasi.

Dengan nada tegas Bintang berucap apakah masih ada yang perlu mereka bahas usai Nagita memberikan surat putusnya hubungan mereka. Hal tersebut membuat Nagita semakin sedih dengan kebencian Bintang kepadanya yang menjadi-jadi.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudra Episode 7, Minggu 25 September 2022: Kegensian Bintang Membuat Semua Tambah Rumit

Apalagi saat ini posisi Nagita sedang tidak diuntungkan karena adanya dr. Andra yang merupakan calon suami Bintang. Sedangkan Nagita kini sudah memiliki kekasih bernama Pasha.

Pertemuan antara Bintang dan Nagita terjadi secara tidak langsung. Saat itu Nagita yang sudah menjadi dokter besama dua rekannya akan bertugas ke Natuna untuk menjadi volunteer.

Sinopsis Bintang Samudra Malam Ini Episode 2

Di dalam perjalanan kapal yang ditumpangi Nagita dirampok oleh penjahat. Nagita bahkan sempat disandera oleh salah satu penjahat tersebut. Untuk menyelamatkan diri penjahat tersebut menceburkan diri ke dalam laut bersama Nagita yang ia sandera.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudra Jumat 23 September 2022, Dokter Andra Akan Berusaha Menyingkirkan Nagita

Bintang yang dalam keadaan terluka karena luka tusukan langsung menceburkan diri ke laut untuk menyelamatkan Nagita. Sementara penjahat tersebut berhasil melarikan diri dengan cara berenang dari tengah laut hingga ke daratan.

Hingga akhirnya Nagita berhasil diselamatkan oleh Bintang yang saat itu menggunakan penutup kepala.

Saat di daratan menuju barak, Nagita menyadari bahwa pria yang telah menyelamatkan adalah Bintang, mantan kekasihnya. Namun sikap Bintang begitu dingin terhadap Nagita yang pernah meninggalkan dirinya tanpa sebab.

1
2