Sinopsis Bintang Samudera 22 Desember 2022, Nagita dan Bintang Akhirnya Ketemu di Sini

Sinopsis Bintang Samudera 22 Desember 2022, Nagita dan Bintang Akhirnya Ketemu di Sini, Andra yang sudah pusing dengan situasi yang ia alami akibat masuk dalam kejahatan Brama dan Aknes. Andra berjalan di jalan sambil melamun hingga beberapa pengendara marah padanya.

Pada episode sebelumnya, Bintang sudah dipastikan akan mengingat Nagita kembali. Dalam pikirannya hanya terdapat bayangan Nagita. Padahal Bintang saat itu justru lupa dengan siapa dirinya sendiri.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ingatan Bintang mengenai Nagita sebuah tanda bukti bahwa cintanya begitu besar kepada Nagita. Sementara, nantinya Bintang juga akan disusul oleh Brama, Bryan, dan kekasihnya sendiri.

Mereka menyusul untuk memastikan kondisi Bintang yang sebenarnya. Apakah dirinya baik-baik saja atau ada sesuatu yang terjadi kepada kekasih Nagita itu.

Tetapi berbeda dengan Brahma yang sudah merencanakan sesuatu kepada Bintang. Dirinya akan menghasut Bintang.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Awalnya Brahma ikut menyusul Bintang karena dirinya di tugaskan oleh Ibu Agnes. Namun saat bertemu Bintang yang hilang ingatan akhirnya mereka berkenalan kembali.

BACA JUGA:  Sinopsis Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Sinopsis Bintang Samudera 22 Desember 2022

Sinopsis Bintang Samudera Episode 90

Pada episode hari ini, Andra yang sudah pusing dengan situasi yang ia alami akibat masuk dalam kejahatan Brama dan Aknes. Andra berjalan di jalan sambil melamun hingga beberapa pengendara marah padanya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di sisi lain, Nagita yang kini memutuskan untuk mencari Bintang dan Dania  tanpa sengaja melihat feliks bersama dengan perempuan lain,  tentu hal ini membuatnya sangat takut jika larisa mengetahui hal itu namun ia mengambil keuntungan untuk mengambil gambar tersebut.

Dania menemui Feliks dan memperlihatkan fotonya bersama perempuan lain

Kayla mau cek kandungan. Kayla lihat Adrian dan lari, malah nabrak ibu yang bawa anaknya. Adrian cengkeram tangan Kayla dan seret bawa ke tangga darurat. Di sana, Adrian mengancam dan bertanya siapa bapak dari anak itu.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 122 Hari Ini, Rabu 15 Maret 2023: Alina Akhirnya Sadar dan Meminta Maaf Pada Syifa

Kayla ketakutan dan tendang Adrian. Kayla kabur naik ojek, Adrian kehilangan jejak. Kayla sampai rumah, merasakan perutnya kram. Saat itu, Taufik telepon tanya hasil checkup. Kayla terpaksa bohong dan bilang hasilnya baik.

Nagita dan Bryan masih terus mencari Bintang, panggil Bintang. Tapi saat itu ada cahaya laser merah mengarah ke mereka. Bryan minta Nagita merunduk. Ada pemberontak muncul mencari mereka berdua.

Keesokan paginya, Pak Purok mau cari kayu bakar. Bintang jalan di sekitaran, malah dengar ada perempuan ditahan sama orang jahat. Ternyata perempuan itu ditarik sama Brama yang kasih lihat foto Bintang.

Saat itu ada penjahat yang juga mengejar si cewek. Bintang yang jiwa tentaranya masih kental pun menolong.

Bagikan

VIDEO UNTUK ANDA

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI

- Advertisment -