- Advertisement -

Sinopsis Suami Pengganti 12 November 2022, Ariana Pusing dan Tambah Sedih Akibat Justin, Saka dan Galvin

Sinopsis Suami Pengganti 12 November 2022, Ariana Pusing dan Tambah Sedih Akibat Justin, Saka dan Galvin, Ariana yang kepikiran dengan perusahaannya yang akan bangkrut sibuk memikirkan bagaimana bisa bangkit namun ketiga laki-laki ini menjadi faktor utama lelahnya berpikir.

Pada episode sebelumnya, Ariana yang sebelumnya pergi menikmati momen-momen kebersamaan mereka. Dan Ariana juga mengungkapkan perasaannya kepada Saka kalau dalam hatinya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ia sebenarnya masih mencintai Saka dan masih berharap ia bisa hidup kembali lagi dengan Saka. Ia sangat bahagia saat bersama dengan Saka saat itu.

Di sisi lain, Dion dan Dita yang akan bekerja sama di Selin Glow. yang kini Selin Glow akan memeras dan menghancurkan Ariana Glow. Dan tiba-tiba saja Riri juga bergabung dengan Selin Glow.

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti 10 Januari 2023, Sempat Melihat Saka Sebealum Akhirnya Ariana Berdansa dengan Galvin

Riri melakukan hal itu agar ia bisa mencari cara agar Ariana Glow kembali seperti semula. Saat itu terjadi Dita dan Dion datang dan di saat bersamaan Riri tahu bahwa mereka bekerja sama dengan Selin Glow.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di sisi lain, Justin sangat marah kepada Bona dan Tomi yang menurutnya mereka menyembunyikan kebenaran tentang Ariana dan Saka. Padahal mereka tidak tahu kalau Ariana dan Saka menikmati momen kebersamaannya.

Serta, Ariana juga bertemu dengan Justin di kantornya. Justin menegaskan kepada Ariana bahwa ia harus menjauhi Saka. Padahal Ariana kini merasa sangat mencintai Saka.

Justin sangat cemburu dan hancur hatinya saat melihat momen antara Ariana dan Saka.

Sinopsis Suami Pengganti 12 November 2022

Sinopsis Suami Pengganti Episode 252

Pada episode malam ini, Setelah tingkah kekanak-kanakan Justin yang melarang Ariana dekat dengan Saka maupun Galvin. Galvin menganggap Justin sangan kekanak-kanakan hingga akhirnya Galvin mendatangi rumah Ariana.

BACA JUGA:  Link Nonton Series Diva Episode 7, Zayn dan Diva Jadian
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di situlah, Galvin melihat Ariana yang sedang bersedih karena ia memikirkan perusahaannya. Serta ia menguatkan dirunya dan berjanji untuk bisa bangkit lagi dari keterpurukannya.

Di sisi lain, Dinda juga bercerita dengan justin dan mengatakan bahwa ia sangat mencintai Saka. Namun ia kini menyerah dan tidaj peduli lagi karena Saka sudah tidak pernah mempedulikan dan tidak menyayanginya lagi.

Lain hal dengan Dita dan Selin sedang bertengkar yang kemudian Dion dan Dante datang memisahkan mereka.

Dion bergemuh dalam hatinya untuk menghancurkan Selin Glow sebelumnya. Karena kekesalan yang ia rasakan saat itu.

Bagikan

BACA JUGA:

Nonton Series Jingga dan Senja 2 Episode 5, Spoiler dan Jadwal Tayang

Jingga dan Senja season 2 akan menghadirkan kisah cinta Ari dan Tari yang mulai berpacaran. Sebelumnya, series yang diadaptasi dari novel dengan judul sama...

Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 18 Januari 2022, Kejahatan Irvan Terbongkar, Andin Merasa Menyesal

Ikatan Cinta Malam ini kembali dengan episode yang semakin seru jangan sampai kelewatan malam ini. Terus ikuti tiap episode nya Ikatan Cinta tayang di RCTI...

Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga 24 Oktober 2022, Kimi Cemburu Melihat Kedekatan Will dengan Gia

Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga 24 Oktober 2022, Kimi Cemburu Melihat Kedekatan Will dengan Gia. Kimi akhirnya cemburu dengan kedekatan Wil dan Gia, Kimi...

Jadwal Bioskop Makassar Rabu 25 Mei 2022, Film Baru Mulai Tayang

Jadwal pemutaran film di Bioskop Makassar sudah dirilis XXI dan CGV hari ini, Rabu 25 Mei 2022. Berbagai film baru telah rilis dan tayang...

Link Nonton Under The Queen’s Umbrella Episode 11 Sub Indo

Drama Korea terbaru Under the Queen’s Umbrella yang tayang Oktober 2022 ini bisa kamu streaming lewat Netflix ataupun situs legal lainnya. Drakor ini mengambil...

POPULER